Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Suka Memendam Perasaan seberat Apapun Masalahnya

Fimela.com, Jakarta Kita semua diciptakan dengan karakter yang beragam dan unik, ada orang yang terbuka ada juga yang lebih suka memendam perasaannya. Biasanya orang yang suka memendam perasaan ini memiliki kepribadian tertutup dan sangat berhati-hati. Mereka tidak mudah mengutarakan apa yang dirasakannya pada orang lain, terlebih jika itu adalah hal yang sangat pribadi.

Dalam astrologi juga dikenal lima zodiak yang suka memendam perasaan, terlebih saat mereka sedang  berada dalam masalah, mereka akan memilih untuk menyimpan semuanya sendiri.

1. Aquarius

Aquarius adalah orang yang sangat tertutup, tidak ada yang bisa mengetahui isi hati dan pikirannya. Mereka jarang sekali membagikan perasaannya pada orang lain, mereka sangat tertutup dan tidak ekspresif. Apalagi jika memiliki masalah yang cukup besar, dia akan memilih untuk memendamnya karena tak mau merepotkan orang lain. Tapi sebaliknya, dia akan sangat peduli saat orang lain terkena masalah.

2. Capricorn

Saat terlalu perasaan mereka terlalu sedih atau sedang banyak masalah, Capricorn akan jadi lebih sedikit berkata-kata. Capricorn akan lebih suka menyendiri daripada menceritakan masalahnya pada orang lain. Mereka juga termasuk orang yang sangat sensitif dan mudah sekali menangis. Tapi setelah merasa baikan, dia akan lebih mudah untuk menceritakan perasaannya pada orang lain.

3. Virgo

Virgo suka mengulik tentang orang lain, tapi sebaliknya dia sangat tertutup dengan perasaannya. Virgo selalu berusaha menyembunyikan emosinya, sesedih atau semarah apa pun mereka, mereka lebih memilih untuk menekan emosinya agar tidak menarik perhatian orang lain. Virgo juga sangat tertutup pada orang lain, bahkan jika mereka ingin bercerita itu hanya pada segelintir orang saja.

4. Cancer

Cancer sebenarnya orang yang suka bercerita tentang apa pun pada orang lain, kecuali perasaan mereka. Apalagi jika itu menyangkut hal yang sangat pribadi dan sensitif, dia hanya akan memberi tahu sedikit orang saja. Tak peduli seberapa sulit masalah yang mereka hadapi, mereka akan lebih memilih untuk memendamnya sendiri

5. Scorpio

Scorpio sangat tertutup dan memiliki banyak rahasia. Mereka tidak dapat memercayai seseorang dengan mudah. Mereka akan terbuka pada orang yang benar-benar dipercayainya. Mereka adalah orang yang sangat berhati-hati, mereka takut sekali jika disakiti orang lain. Daripada orang yang dipercaya mengkhianatinya, ia akan lebih memilih untuk menyimpan segala sesuatu sendirian.

Itulah sekian zodiak yang sangat tertutup dan suka memendam perasaan. Apakah zodiakmu termasuk?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading