Sukses

Lifestyle

5 Zodiak dengan Kebiasaan Memendam Perasaannya pada Pasangan

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara adalah tentang keterbukaan untuk saling menceritakan segala hal kepada pasangan, namun tampaknya tidak untuk beberapa zodiak di bawah ini. Bagi mereka, lebih mudah untuk tidak berbagi emosi atau kekhawatiran yang mereka rasakan dengan pasangan.

Mereka ingin menghindari konflik, namun justru berakhir menyakiti semua orang dengan memendam perasaan mereka. Dilansir dari yourtango.com, Jumat (24/1/2020), berikut ini adalah beberapa zodiak dengan kebiasaan memendam perasaan mereka terhadap pasangan, penasaran?

1. Libra

Zodiak Libra memang terkenal selalu menghindari konflik, terutama dengan pasangan mereka sendiri. Mereka memilih untuk memendam kebencian sampai membuat diri mereka sendiri merasa marah. Sebenarnya zodiak ini tidak suka ketika merasa tidak seimbang atau tidak terkendali, namun inilah yang terjadi ketika mereka berurusan dengan emosi mereka sendiri.

2. Pisces

Pisces adalah zodiak yang terkenal tidak pernah ingin menyakiti orang lain, sehingga mereka memilih untuk menekan kebencian mereka. Kekesalan mereka dimulai ketika mereka harus melakukan sesuatu yang sebenarnya tidak mereka inginkan.

3. Capricorn

Zodiak Capricorn cenderung memendam kebencian mereka dengan menyibukkan diri sepanjang waktu. Ini adalah cara yang bagus untuk menghindari berurusan dengan masalah mereka sendiri, mulai membenci diri sendiri ketika zodiak ini merasa telah melakukan terlalu banyak hal.

 

4. Taurus

Tidak ada orang yang suka ditolak, namun zodiak Taurus sangat membencinya, sehingga mereka membiasakan diri menekan kemarahan mereka sendiri. Zodiak ini berpikir bahwa kesabaran dapat menghilangkan kebencian yang mereka rasakan.

5. Virgo

Zodiak Virgo seringkali menekan perasaan mereka, walaupun pada hal-hal kecil sekalipun. Emosi yang ditekan ini pada akhirnya keluar sebagai kritik, keluhan, atau rasa frustasi.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading