Sukses

Relationship

Sebenarnya Apa Sih yang Membuat Pria Jatuh Cinta? Ini 3 Jawaban Teratas

Fimela.com, Jakarta Mungkin kamu juga seringkali bertanya-tanya apa sih yang sebenarnya bisa membuat seorang pria jatuh cinta. Tidak ada yang bisa memastikan momen seperti apa atau di waktu kapan pria merasa jatuh cinta dengan seseorang.

Dilansir dari yourtango.com, ternyata ada beberapa jawaban yang bisa membantu. Dalam hal apa yang membuat seorang pria jatuh cinta, seperti yang diduga, seks seringkali menempati urutan teratas, tapi ini bukan hanya untuk pria, tapi juga perempuan.

Memasak biasanya ada di peringkat jauh lebih rendah dari yang diduga, walaupun bagi pria yang menghargai keterampilan kuliner, ini bukanlah keinginan, tapi kebutuhan. Bagaimana sih sebenarnya pria jatuh cinta dan dari hal apa, seringkali tidak pernah kita pertimbangkan untuk diprioritaskan.

1. Kehangatan dan kebahagiaanmu

Seorang pria tidak menikah atau bermitra dengan seorang perempuan, jika ia tidak berpikir ia bisa membuatnya bahagia. Mereka akan pergi dan saat pergi, mereka biasanya akan mengatakan sesuatu seperti 'Kamu pantas bersama seseorang yang bisa membuatmu bahagia.' Kebahagiaan adalah hadiah yang bisa diberikan kepada seseorang dan pria rentan terhadap hal ini.

 

2. Merasa dimengerti

Kamu mungkin mengira seorang pria akan jatuh cinta pada seorang perempuan begitu ia tahu betapa tangguh dan mandirinya perempuan tersebut. Tapi sebenarnya keterampilan mendengarkan yang baik akan membuat seorang perempuan lebih menarik di mata seorang pria.

Pria akan merasa dirinya berkesan ketika bisa berbagi hal-hal tentang diri mereka dan ini penting, karena jika kamu ingin menarik hati seorang pria, maka dengarkan ia. Dengarkan dengan perhatian penuh.

 

3. Ketidaksempurnaan

Kekurangan seorang perempuan justru bisa menjadi hal yang menggemaskan, membuatnya meudah diingat. Pria melihat perempuan dan menerimanya, saat mereka mencintai seorang perempuan, mereka akan menerimanya apa adanya, jadilah rangkulah ketidaksempurnaanmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading