Sukses

Relationship

5 Ciri Seseorang yang Cintanya Sangat Tulus Padamu

Fimela.com, Jakarta Ketika seseorang sangat tulus mencintaimu, dia akan memberimu perhatian yang lebih istimewa. Caranya mempedulikanmu dan menghabiskan waktu bersamamu juga terasa lebih hangat. Ketulusan hati seseorang dalam mencintaimu umumnya tercermin dari caranya menghargaimu dan melindungimu.

Kali ini kita akan membahas lima tanda umum yang biasanya tampak dari seseorang yang memiliki cinta tulus hanya untukmu. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini. Siapa tahu dia yang sedang dekat denganmu sudah punya ketulusan cinta ini.

 

 

1. Dia Memprioritaskan Kenyamananmu

Dia selalu memperhatikan kenyamananmu. Selalu berusaha untuk membuatmu nyaman berada di dekatnya. Ketika membuat jadwal untuk bertemu misalnya, dia memastikan jadwal atau waktunya memang sudah pas untukmu. Kalaupun ada hal yang perlu dikompromikan lagi, dia akan senantiasa mendengarkan dan meminta pendapatmu lebih dulu.

 

 

2. Dia Mendukung Impian-impianmu

Dia senantiasa menghargai pribadimu sebagai perempuan yang punya hak memiliki hidup yang nyaman dan bahagia. Serta dia juga selalu mendukungmu untuk meraih impian-impianmu. Cintanya kepadamu bukanlah cinta yang egois atau hanya mementingkan dirinya sendiri. Dia ingin kamu tetap menjadi dirimu sendiri yang senantiasa tumbuh dan berkembang jadi pribadi yang lebih baik.

 

 

3. Dia Makin Mempercayaimu

Dia makin sering menceritakan pengalaman dan hal-hal yang terjadi dalam hidupnya padamu. Dia pun kadang berbagi rahasia-rahasia kecil padamu. Caranya berkomunikasi yang lebih jujur dan terbuka mencerminkan ada rasa percaya yang tinggi yang ia miliki kepadamu. Dia makin sering berbagi banyak hal padamu karena kamu sudah menjadi orang yang paling ia percayai.

 

4. Dia Mengupayakan Kebahagiaan Bersama

 

Kejutan-kejutan yang dihadirkannya menjadi bagian dari rencananya untuk membuatmu lebih bahagia dan nyaman saat bersamanya. Kepedulian dan perhatiannya yang lebih besar ditujukan untuk membuatmu bisa makin bahagia dalam hubungan yang dijalin bersama. Dia pun punya rencana untuk meraih kebahagiaan bersama. Tak hanya itu saja, dia pun membuktikan kesungguhannya melalui kerja keras dan tindakan nyata untuk mewujudkan kebahagiaan bersama itu.

 

 

5. Dia Menampakan Wajah Berbinar di Depanmu

Wajahnya tampak lebih berbinar-binar ketika bertemu denganmu. Senyuman selalu melekat di wajahnya saat mengobrol atau menghabiskan waktu bersamamu. Bahasa tubuhnya yang ramah membuatmu bisa merasa lebih aman dan nyaman saat bersamanya. Kalaupun sedang marah atau kesal, dia tak langsung melampiaskannya padamu melainkan berusaha untuk meregulasi perasaannya untuk tenang lebih dulu.

Semoga seseorang yang bersamamu saat ini punya cinta yang dalam dan tulus untukmu, ya. Semoga dengan bersamanya, kualitas hidupmu pun bisa ikut membaik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading