Sukses

Relationship

Mengapa Perempuan Kuat Sulit Jatuh Cinta? Ternyata Ini Alasannya

Fimela.com, Jakarta Kamu mungkin juga sering mendengar bahwa perempuan yang kuat sulit jatuh cinta. Walaupun benar bahwa banyak perempuan mandiri menemukan lebih banyak kebahagiaan dalam diri mereka sendiri, daripada di dalam suatu hubungan dengan orang lain.

Tapi, ini bukan berarti mereka tidak ingin menemukan cinta. Perempuan kuat memiliki kepercayaan diri dan kemampuan unik untuk mengetahui nilai mereka.

Jika perempuan ini menyisihkan waktu dan tujuannya untuk fokus pada suatu hubungan, ia akan memilih hubungan yang sepadan dengan itu dan menambah nilai dalam hidupnya. Jadi, mengapa perempuan yang kuat cenderung sulit jatuh cinta?

 

Ternyata, ini alasan mengapa perempuan kuat sulit jatuh cinta

Dilansir dari yourtango.com, konfliknya mungkin bermuara pada perasaan ingin menemukan cinta, tapi tidak ingin mengkompromikan standar, nilai, dan waktunya. Perempuan yang kuat cenderung memandang hubungan tidak untuk bermain-main, mereka tidak ingin meluangkan waktu untuk mengenal seseorang secara romantis jika mereka tidak siap untuk memenuhi standar yang sama dengan yang mereka lakukan.

Ketakutan perempuan-perempuan kuat ini sebenarnya bukan berakhir sendirian. Mereka takut berakhir dengan orang yang salah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading