Sukses

Relationship

3 Tanda Halus Pasangan Ingin Putus Darimu Tapi Nggak Berani Menyampaikan

Fimela.com, Jakarta Apakah Sahabat Fimela saat ini merasa jauh dari pasanganmu karena mereka tidak mendengarkan atau memberimu cukup perhatian akhir-akhir ini? Ada kemungkinan pasanganmu tidak merasa terhubung denganmu dan telah berusaha untuk menjauh mungkin karena mereka tidak lagi merasakan kenyamanan yang sama denganmu.

Bahkan sering mungkin pasanganmu meninggalkan petunjuk halus untuk putus darimu. Dan jika kamu masih mencari tahu apakah dia benar-benar ingin putus dan menjauh darimu, berikut beberapa tanda yang bisa membantumu. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Kurangnya Kepercayaan

Pasanganmu mungkin akan meninggalkanmu jika dia tidak mempercayaimu lagi. Selingkuh adalah salah satu alasan paling umum mengapa hubungan berakhir. Ketika salah satu pasangan berselingkuh atau tidak dapat mempercayai satu sama lain, hal itu dapat menimbulkan perasaan dikhianati, marah, dan sakit hati yang sulit sembuhkan.

Pelanggaran kepercayaan dapat merusak hubungan yang tidak dapat diperbaiki. Kurangnya kepercayaan dapat membuat pasanganmu sangat sulit untuk tetap bersamamu. Oleh karena itu, berusahalah untuk membangun kembali kepercayaan dan meminta maaf terlebih dahulu jika kamu telah melakukan perselingkuhan atau kesalahan.

2. Sering Salahpaham

Setiap orang ingin didengar dan merasa dipahami dalam suatu hubungan. Komunikasi yang buruk antara kamu dan pasangan dapat menyebabkan kesalahpahaman, pertengkaran, dan kurangnya hubungan emosional. Ketika pasangan berjuang untuk berkomunikasi secara efektif, itu dapat menyebabkan frustrasi, kebencian, dan perasaan terputus. Hal ini pada akhirnya dapat menyebabkan hancurnya suatu hubungan karena komunikasi berguna sebagai salah satu pilar terpenting dalam suatu hubungan.

3. Masalah Ketidak Cocokan

Masalah ketidakcocokan bisa menjadi alasan besar mengapa pasanganmu mungkin mengisyaratkan untuk meninggalkanmu. Beberapa pasangan mungkin tidak cocok satu sama lain. Mereka mungkin memiliki nilai, tujuan, atau gaya hidup berbeda yang membuatnya sulit untuk mempertahankan hubungan yang sehat dan memuaskan. Hal ini dapat menyebabkan perasaan frustrasi, ketidakpuasan, dan kesadaran bahwa hubungan tersebut tidak akan berhasil. Pasanganmu mungkin merasakan hal yang sama dalam hal masalah kompatibilitas antara kalian berdua.

Ketika sudah lama mengenal, kamu akan tahu seperti apa karakter pasangan satu sama lain. Ketika merasa tidak memiliki tujuan dan nilai yang sama, bisa saja hubungan tersebut tidak berakhir bahagia, karenanya pasanganmu memilih ingin memutuskan hubungan tersebut. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading