Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Selalu Terobsesi dengan Mantan Kekasih, Akibatnya Gagal Move On

Fimela.com, Jakarta Terobsesi dengan mantan bisa sangat tidak sehat. Mengenang masa lalu dan terpaku pada mantan bisa sangat menyakitkan karena bisa menghentikanmu untuk bertemu pasangan yang lebih baik. Tentu saja selain itu jika mantanmu telah memiliki hubungan baru, mungkin bisa memengaruhi hubungan tersebut.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang tidak bisa berhenti terobsesi dengan mantan mereka. Ada zodiak apa saja? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Aries

Kenangan mantan terus menghantui Aries. Mereka berpegang teguh pada masa lalu karena mereka sepertinya tidak bisa melupakan waktu yang mereka habiskan bersama mantan. Mereka tidak tahu bagaimana melepaskan diri dan move on dari masa lalu.

Taurus

Taurus sangat setia pada hubungan. Begitu mereka berkomitmen pada seseorang, mereka tidak bisa mudah melepaskan begitu saja. Sangat sulit bagi mereka untuk melepaskan diri dari hubungan. Karenanya, bahkan setelah putus, mereka akan terus membicarakan mantannya. Menakutkan betapa orang Taurus terobsesi dengan mantan mereka.

Gemini

Mereka tidak bisa berhenti memikirkan mantan. Ini adalah tugas yang sangat menyakitkan bagi mereka untuk melanjutkan hidup tanpa kekasih. Mereka sangat terobsesi dengan apa yang dilakukan mantan mereka. Mereka mencari segala cara untuk mengetahui lebih banyak tentang apa yang dilakukan mantan dan itu tentu saja tidak sehat.

Leo

Mereka menghadapi waktu yang sangat sulit melupakan mantan mereka. Mereka terobsesi dengan mantan karena masih merasa terhubung dengan mantan setelah putus. Mereka ingin tahu apa yang dilakukan mantan mereka setiap saat. Mereka menguntit mantan mereka di media sosial dan mencoba mencari tahu setiap gerakan mereka.

Scorpio

Mereka membalas dendam jika mereka disakiti. Mereka menjadi sangat kecewa dan murung setiap kali topik tentang mantan mereka muncul dalam percakapan. Itu menjadi titik pemicu bagi mereka dan kemudian, mereka mulai secara obsesif membicarakan mantan mereka.

Well, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berasarkan zodiak di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading