Sukses

Relationship

4 Zodiak Paling Gengsi Bilang Rindu ke Pasangan

Fimela.com, Jakarta Saat rindu ke pasangan? Apa yang kamu lakukan Sahabat Fimela? Langsung mengungkapkannya atau memilih diam dan merasakan rasa rindu itu sendirian? Pada dasarnya, setiap orang memiliki cara masing-masing untuk mengungkapkan rasa rindu ke pasangan. Tapi, beberapa lagi terlalu gengsi untuk mengungkapkannya. 

Mengutip dari laman astrotalk.com, ada beberapa zodiak yang dikenal sangat gengsi bilang rindu ke pasangan. Beberapa zodiak ini sangat malu dan merasa harga dirinya turun jika harus bilang rindu dulu. Siapa saja kira-kira zodiak tersebut?

Aries

Zodiak aries adalah pribadi pertama yang gengsi bilang rindu. Meski rindunya menggebu, aries akan mencoba sekuat tenaga untuk memilih diam. Pemilik zodiak ini sering kali melakukan tes ke pasangan apakah ia juga memiliki rindu yang sama dengannya? Salah satu tes yang dilakukan adalah dengan menyembunyikan rasa rindunya dan menanti pasangan mengatakannya lebih dulu.

Aquarius

Aquarius juga termasuk zodiak paling gengsi bilang rindu ke pasangan. Pemilik zodiak ini memilih menyimpan rindunya seorang diri. Tak apa jika dirinya harus menangis haru karena tak kuat lagi memendam rindu. Pemilik zodiak ini hanya akan mengungkapkan kerinduannya jika pasangan juga menaruh rindu padanya.

Scorpio

Mereka yang berzodiak scorpio adalah zodiak yang juga kerap menyimpan rindunya. Karakter dan kepribadiannya yang cukup keras, ternyata berlaku untuk dirinya sendiri. Ia bersikap kaku untuk memaksa diri menyimpan rindu mendalam di hatinya untuk pasangan.

Virgo

Pemilik zodiak virgo juga menjadi pribadi yang gengsi bilang rindu. Pemilik zodiak ini akan sangat jeli dan teliti sebelum mengatakan isi perasaannya. Virgo rentan menyimpan rindu di hatinya, karena saat ia mengungkapkannya, rindu itu akan semakin menggebu. Ia juga berpikir bahwa mengungkapkan kerinduan tanpa pertemuan, tak akan menjadi obat dari rasa rindunya. 

Itulah sekian zodiak yang dikenal paling gensi mengungkapkan rindunya ke pasangan. Dari sekian zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading