Sukses

Relationship

5 Tanda Pacarmu Mulai Melirik Perempuan Lain, Patut Dicurigai!

Fimela.com, Jakarta Ketika Sahabat Fimela telah menjalin hubungan dengan seseorang untuk beberapa waktu, perubahan perilaku mereka yang tiba-tiba dan negatif bisa sangat memilukan. Ini juga bisa membuatmu lelah secara emosional, bermasalah, dan membingungkan untuk dihadapi. Apa yang membuat situasinya lebih buruk adalah ketika kamu mencurigai perubahan dari pasanganmu.

Perempuan biasanya memiliki intuisi yang kuat, ketika pasangan mereka berusaha mengkhianatinya. Tak jarang, kamu merasa pasanganmu memiliki hubungan atau memperhatikan orang lain. Nah, untuk memastikan kecurigaanmu, berikut beberapa tanda nyata bahwa pasanganmu tengah melirik perempuan lain. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Lebih Sibuk dari Biasanya

Meskipun kamu memperhatikan bahwa dia tidak memiliki komitmen lain, dia sepertinya lebih sibuk dari sebelumnya. Dia mungkin tidak meluangkan waktu untukmu seperti dulu dan sebagian besar tidak tersedia. Selain itu, setiap kali kamu menghadapi ini atau bertanya apakah ada sesuatu yang telah berubah, ia secara konsisten menyangkalnya, menjelaskan bahwa apa yang kamu pikirkan tidak benar. Sikap berubah yang menunjukkan bahwa kamu tidak lagi ada dalam daftar prioritasnya adalah tanda umum dia memperhatikan orang lain.

2. Tidak Berusaha untuk Berkencan

Meskipun kamu mungkin berpikir itu bukan masalah besar, kamu tidak dapat menyangkal fakta bahwa hanya kamu yang telah berusaha untuk mengajaknya bertemu, pergi berkencan, atau menghabiskan waktu bersama. Terkadang, mungkin baik-baik saja, tetapi secara bertahap alasan dan upaya yang tidak penting dapat membuatnya cukup jelas bahwa ia tidak lagi tertarik untuk bertemu denganmu.

3. Bersikap Acuh Tak Acuh

Kapan kamu mulai memperhatikan bahwa pasanganmu mulai bertindak acuh tak acuh terhadap dirimu, baik itu kebutuhan, keinginan, atau tuntutanmu? Apakah ada semacam perubahan dalam rutinitasnya karena ia lebih lelah dari biasanya dan tidak dapat memberimu waktu yang tepat? Jika demikian, maka beri dia ruang sehingga dia bisa menjernihkan pikirannya, dan menjadi dukungan moralnya. Namun, ketika tidak ada perubahan dalam rutinitasnya, tetapi ia terus-menerus menolakmu dan menjadi tidak tersedia secara emosional, maka ketidakpedulian ini dapat menjadi tanda perilaku yang ia mulai tertarik dengan orang lain.

4. Tidak Ingin Memberi Status Hubungan

Kamu pikir semuanya baik-baik saja dalam hubungan, tetapi pasanganmu mulai bersikeras memiliki hubungan yang terbuka dan santai. Dan sekarang kam merasa bingung, bertanya-tanya apa yang salah. Namun, itu bukan salahmu. Satu-satunya alasan di balik permintaan irasional ini adalah bahwa ia ingin membuat dirinya tersedia untuk perempuan lain dan mungkin tidak ingin kehilangan dirimu juga.

5. Menghindari Menghabiskan Banyak Waktu Denganmu

Mungkin sulit dan membingungkan untuk mengetahui apakah pasanganmu melirik orang lain, terutama jika mereka mencoba menyembunyikannya darimu. Salah satu tanda paling umum dia melihat orang lain adalah jika dia mulai menghindari menghabiskan kuantitas dan waktu berkualitas denganmu. Tiba-tiba dia akan mulai membuat alasan mengapa dia tidak bisa bertemu denganu atau mengapa dia pergi lebih awal ketika kalian bersama.

Ketika kamu mencurigai pacarmu melirik perempuan lain, cobalah untuk meminta penjelasan kepadanya, tanyakan apakah yang kecurigaanmu benar atau tidak. Terkadang hal itu bisa membuat kita merasa cemas, namun ketika dia pasangan yang tepat, tentu dia tidak akan mengkhianatimu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading