Sukses

Relationship

4 Ide Acara Keluarga yang Menarik dan Tak Bikin Bosan

Fimela.com, Jakarta Mungkin kamu bingung saat ada acara keluarga begitu-begitu saja? Semenjak pandemi banyak masyarakat yang mengurangi waktu mereka untuk berkumpul dengan keluarga atau teman. Tetapi, pada tahun ini keadaan sudah berbeda dan membuat kita dapat berkumpul bersama.

Acara keluarga yang membuat banyak orang berkumpul tentu akan membuat kalian senang bukan? Meluangkan waktu bersama keluarga lebih banyak karena ada acara yang seru dan menarik. Tapi, apa hal yang dapat membuatmu senang saat berkumpul dengan keluarga?

Ide seru yang menarik untuk acara keluarga dapat kamu jadikan sebagai salah satu acara keluarga agar tidak bosan. Berikut beberapa ide seru acara kumpul kleuarga yang dapat kamu lakukan bersama keluarga:

1. Bermain Game Bersama

Langkah pertama adalah bermain game, ada banyak permainan yang dapat dimainkan bersama keluarga besar tentu yang seru dan menarik. Ada banyak permainan yang dapat dimainkan oleh keluarga dan saudara yang membuat suasana menjadi sangat seru.

2. Karaoke Keluarga

Ini mungkin akan menjadi sangat seru dan unik bukan? Siapa sangka karaoke bersama keluarga akan menjadi menyenangkan dan membuat setiap orang menikmati kegiatan yang menyenangkan satu ini. Selain itu suasana riuh yang menarik ini akan membuat semua saudara berpartisipasi.

3. Bakar-bakaran

Mungkin bakar-bakaran menjadi salah satu momen yang dilakukan saat di malam tahun baru, tetapi ini akan membuat keluarga senang dengan ide bakar-bakaran satu ini. Membakar ikan atau daging ternyata dapat membuat acara semakin seru lho.

4. Marathon Film

Selain itu kamu juga dapat marathon banyak film dengan keluarga agar membuat suasana menjadi menarik lho. Ada banyak film seru yang dapat kalian tonton bersama keluarga yang menyenangkan.

Nah, itulah beberapa acara keluarga yang dapat kamu lakukan bersama keluarga agar menjadi sangat seru dan menarik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading