Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Mulai Menyukaimu setelah Lama Tak Bertemu

Fimela.com, Jakarta Setelah lama tak berjumpa, hati dan perasaan seseorang bisa berubah. Pria yang sudah lama tak bertemu denganmu bisa mulai menyukaimu ketika ada kesempatan untuk berjumpa lagi. Sepintas tak ada yang berubah darinya, tapi beberapa sikap yang berbeda dari sebelumnya menjadi sinyal ada hati dan perasaan yang lebih istimewa padamu.

Lima hal ini bisa menjadi pertanda seorang pria menyukaimu setelah lama tak berjumpa denganmu. Mulai dari perhatiannya yang makin dalam hingga bentuk kepeduliannya yang lebih hangat dari sebelumnya. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Dia Menghubungimu Lebih Dulu di Saat yang Tak Terduga

Setelah sekian lama tidak berjumpa lalu bertemu lagi, dia mungkin agak canggung saat bertatap muka. Butuh waktu yang mungkin agak sedikit lama untuk menyesuaikan diri dan kembali menemukan kenyamanan. Sampai kemudian ketika dia menunjukkan inisiatifnya untuk menghubungimu lebih dulu, ini pertanda dia ingin membangun hubungan yang lebih dekat denganmu. Dia ingin kembali terhubung denganmu dan mengumpulkan keberaniannya untuk bisa menjangkaumu lebih dulu.

 

 

2. Dia Ingin Tahu Lebih Banyak Hal Tentang Kehidupanmu

Dia mungkin akan mulai menanyakan soal kesibukan, keseharian, hingga hal-hal yang sedang kamu tekuni. Rasa ingin tahunya bertambah besar. Setelah sekian lama tidak bertemu, dia ingin menggali lebih banyak hal tentangmu karena tak ingin ketinggalan hal-hal penting tentang dirimu dan kehidupanmu. Bahkan dia tampak sangat antusias menjadi pendengar yang lebih baik dan penuh perhatian padamu.

 

 

3. Dia Berusaha Memperpanjang Obrolan yang Ada

Obrolan dan percakapan terasa mengalir. Bahkan setelah sekian lama tak berjumpa, dia tampak berusaha untuk bisa kembali terhubung dan menemukan kenyamanan denganmu. Ada banyak hal baru juga yang ia ceritakan kepadamu. Berbagai macam obrolan ia munculkan untuk membuat momen kebersamaan terasa lebih dekat dan hangat.

 

 

4. Dia Sengaja Meluangkan Waktu Khusus Hanya Untukmu

Dalam periode lama tak berjumpa, ada hal-hal yang berubah dari keseharian dan kehidupannya. Perasaannya pun tak lagi sama seperti sebelumnya. Saat dia sengaja meluangkan waktu khusus hanya untukmu, dia membuktikan kesungguhan dan keseriusannya untuk menjalin hubungan yang lebih dekat denganmu. Apalagi ketika dia dengan sukarela menyesuaikan jadwalnya untuk bisa berjumpa di waktu yang paling nyaman untukmu, ini bisa jadi tanda dia ingin memiliki kedekatan yang lebih istimewa denganmu.

 

 

5. Dia Mencurahkan Semua Perhatiannya saat Menghabiskan Waktu Denganmu

Ketika berbicara dan berkomunikasi, dia memberikan perhatiannya penuh untukmu. Dia tak sibuk melakukan hal lainnya atau teralihkan dengan hal lainnya saat berbicara atau berkomunikasi denganmu. Dia menjaga kontak matanya hanya untukmu. Membuatmu merasa sangat didengarkan dan diperhatikan seutuhnya. Dia menghadirkan dan mengupayakan kebersamaan jadi terasa lebih hangat dan nyaman bersama.

Seseorang yang mulai menyukaimu dan tertarik padamu biasanya akan menunjukkan kepedulian dan sikap perhatian yang lebih besar padamu. Kalau memang ada kecocokan, mungkin tak ada salahnya juga untuk mulai membangun hubungan yang lebih dekat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading