Sukses

Relationship

6 Tips Menjadi Misterius untuk Menarik Minat Pria yang Kamu Sukai

Fimela.com, Jakarta Menunjukkan banyak perhatian kepada orang yang kamu sukai, terkadang bisa menjadi cara terbaik untuk membuatnya benar-benar menginginkanmu. Namun, kamu juga perlu untuk menjadi misterus dengan menarik diri. Meski wajar menjadi cemas karena konsekuensi negatif dari menarik diri, tetapi terkadang hal ini juga bisa membuatnya penasaran dan ingin mencari tahu tentang dirimu.

Membuat pria menginginkanmu dengan menciptakan jarak tidak harus menjadi cara yang rumit. Agar tidak kehilangan koneksi dengannya, kamu perlu menjaga segala sesuatunya sederhana dan menghindari terlalu overthinking.

Nah, untuk membuatnya menginginkanmu, berikut beberapa cara sederhana yang bisa membantumu. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Jadilah Mandiri

Kamu tidak perlu melakukan sesuatu yang luar biasa untuk mewujudkannya. Kamu sudah memiliki pekerjaan, membayar tagihan sendiri, dan membeli sendiri apa pun yang kamu inginkan, semuanya tanpa perlu menjalin hubungan. Kamu mewujudkan kualitas perempuan yang kuat dan mandiri, dan dia pasti akan memperhatikannya.

2. Fokus pada Diri Sendiri

Ini cara paling sederhana untuk membuat seorang pria menginginkanmu adalah dengan menciptakan jarak dan berfokus pada menjalani hidupmu sendiri. Kamu bahkan tidak perlu melakukan upaya ekstra atau membuat perubahan apa pun, teruskan saja apa yang sudah kamu lakukan. Tetap fokus pada karier, habiskan waktu bersama teman-teman, dan kejar minatmu, dan dia tidak akan bisa menolak daya tarikmu.

3. Tunjukkan Padanya Bahwa Kamu Menjalani Hidup Terbaikmu

Setelah kamu menjauhkan diri darinya, saatnya untuk menjalani hidup dengan baik, bersenang-senanglah. Tunjukkan padanya bahwa kamu menjalani hidup sepenuhnya dan bahwa dia bukan prioritasmu. Manfaatkan media sosial untuk menampilkan semua aktivitas menarik yang kamu lakukan, baik itu makan siang, hiking, atau pesta.

4. Lebih Banyak Tertawa

Pria merasa tertarik ketika perempuan tertawa, terutama jika mereka pikir merekalah alasan di baliknya, selama mereka bukan sasaran tawa. Membuat perempuan tertawa meningkatkan ego pria dan membuatnya lebih tertarik berada di dekatnya untuk menikmati tawanya. Oleh karena itu, jika kamu membuat seorang pria merasa dirinya lucu, kemungkinan besar dia akan semakin tertarik kepadamu.

5. Pamerkan Seberapa Pintarnya Dirimu

Sama seperti banyak perempuan menganggap pria cerdas menarik, banyak pria juga tertarik pada perempuan cerdas. Pria tertarik pada perempuan yang lebih pintar dari mereka. Jika kamu tampak berpengetahuan luas dan banyak membaca, pria lebih cenderung tertarik kepadamu dan mempertimbangkan masa depan bersamamu.

6. Selalu Tampil Terbaik

Setelah mengungkapkan keraguanmu padanya, perbaiki penampilanmu agar tampil menarik dan percaya diri. Kamu dapat mengubah gaya rambut atau memakai riasan untuk membuat dirimu terlihat lebih memukau. Idenya adalah untuk terlihat luar biasa dan membuatnya tidak percaya diri dengan penampilannya di sekitarmu. Ini tidak hanya akan membuatnya lebih menginginkanmu, tetapi juga menyesal tidak memperlakukanmu dengan cukup baik di masa lalu.

Well, menjadi misterius tidak selalu menjadi cuek, tapi tunjukkan bahwa kamu mampi menjalani hari-hari sendirian. Kamu juga perlu belajar menarik ulur. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading