Sukses

Relationship

5 Sikap Pria yang Menunjukkan Dia Sungguh Menyukaimu

Fimela.com, Jakarta Tiap orang punya cara sendiri dalam menunjukkan dan membuktikan cintanya. Seorang pria yang kini dekat denganmu pun bisa jadi punya caranya sendiri dalam memperlihatkan ketulusan hatinya dalam mencintaimu. Umumnya, tanda-tandanya dapat dilihat dari sejumlah sikap dan usahanya untuk membuatmu merasa nyaman.

Lima hal ini bisa menjadi pertanda dia sebenarnya sungguh menyukaimu. Mungkin dia sudah melakukannya sejak dulu tapi kamu masih belum cukup peka memahami atau mengenalinya. Selengkapnya, langsung saja simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Dia Mau Diajak Mengatasi Masalah Bersama

Dia bisa diajak untuk bicara bersama saat ada masalah yang harus ditemukan jalan keluarnya bersama. Dia bisa sangat terbuka dalam berkomunikasi untuk menyelesaikan sebuah persoalan. Bahkan dia yang lebih sering mengajukan diri untuk berdiskusi dan mengobrol bersama. Bersamanya, kamu bisa ikut berkepala dingin mencari jalan keluar terbaik dari persoalan yang ada.

 

 

2. Dia Senantiasa Mau Menjadi Pendengar yang Baik Untukmu

Dia menjadi pendengar yang penuh pengertian dan perhatian. Saat berbicara atau berkomunikasi bersama, dia mencurahkan semua perhatiannya untukmu. Dia juga tak pernah menghakimi atau menyudutkanmu atas persoalan yang kamu hadapi. Perhatian dan sikapnya yang penuh pengertian pun membuatmu senantiasa merasa nyaman.

 

 

3. Dia Mendukungmu untuk Terus Tumbuh

Walau dia tak bisa memberikan segala hal yang kamu butuhkan, tapi kehadirannya senantiasa menjadi penyemangat untukmu menjadi pribadi yang lebih baik. Kehadirannya memberi pengaruh baik untukmu. Bahkan dia juga bersemangat untuk bertumbuh dan berkembang bersama denganmu. Ada keselarasan tujuan dan rencana masa depan yang ingin diraih bersama-sama.

 

 

4. Dia Tidak Pernah Memandangmu Remeh

Dia tak pernah mengintimidasimu. Tak pernah memandangmu remeh atau memandangmu sebelah mata. Mengutip buku Men Are from Mars and Women Are from Venus, intimidasi senantiasa memperlemah kepercayaan dalam suatu hubungan. Sikapnya yang sangat menghargaimu membuktikan dirinya ingin meningkatkan rasa percaya dalam hubungan yang dijalin. Dia pun menerimamu dengan hati yang tulus.

 

 

5. Dia Selalu Menepati Setiap Janji

Dia mungkin bukan tipe orang yang selalu memanjakanmu, tapi dari setiap janji yang selalu ia tepati ada cinta tulus yang ia miliki untukmu. Janji yang ia buat selalu dipenuhi dan ditepati sebaik mungkin. Tak pernah dia dengan sengaja mengingkari janji dan perkataannya sendiri. Caranya menghargai waktu denganmu juga membuktikan caranya menghargai dirimu.

Lima hal di atas merupakan sebagian dari banyak hal lain yang menjadi pertanda cinta yang tulus dari seseorang. Semoga bisa menjadi informasi yang bermanfaat, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading