Sukses

Relationship

7 Tanda Dia Tertarik dan Ingin Menjalin Hubungan Romantis Denganmu

Fimela.com, Jakarta Sering kita memiliki perasaan kepada teman atau orang yang baru kita kenal. Begitu kamu memandangnya, kamu telah menyukainya. Namun, terkadang ada satu waktu yang membuatmu bertanya-tanya, apakah dia memiliki perasaan yang sama kepadamu atau tidak.

Setiap pria tentu akan memberikan petunjuk bahwa dia menyukaimu atau tidak. Meski agak sulit untuk mengetahuinya, beberapa tanda berikut mungkin bisa membantumu untuk mengetahui apakah dia juga memiliki perasaan yang sama denganmu atau tidak. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Melakukan Pengejaran

Pria yang mencari selingkuhan tidak akan menginvestasikan waktunya untukmu. Jika seorang pria menginginkan suatu hubungan, dia akan membuat rencana untuk bertemu denganmu dan tidak akan membuatmu takut atau meninggalkanmu tanpa tanggapan apa pun. Jika dia tertarik, kamu tidak perlu mencari perhatiannya terus menerus. Jika kamu melakukannya, itu berarti dia tidak menyukaimu.

Jika dia tertarik padamu, dia akan terus mengabarimu, tetap berhubungan sepanjang hari melalui telepon atau chatting, atau sekadar mampir untuk menyapa "hai" di tempat kerjamu.

2. Dia Terbuka Kepadamu

Seorang pria akan terbuka kepadamu jika dia tertarik dan merasa nyaman menjadi dirinya sendiri. Bagian besar dari mengembangkan hubungan emosional adalah menjadi terbuka dan rentan satu sama lain. Jika dia berbagi patah hati, rasa tidak aman, cerita masa kecilnya, dan sedikit detail tentang kehidupan sehari-harinya di masa lalu, itu mungkin berarti dia mempercayaimu dan nyaman curhat kepadamu.

3. Dia Merencanakan Kencan

Pria yang benar-benar tertarik padamu pasti ingin menghabiskan waktu berkualitas denganmu. Dia akan mengambil inisiatif untuk merencanakan kencan dan mencari cara untuk menghabiskan waktu bersamamu. Dengan dia, kamu tidak akan merasa seperti orang yang mengambil semua inisiatif.

4. Akan Segera Memberikan Status yang Jelas pada Hubungan

Seorang pria yang ingin tetap santai akan menghindari status dalam hubungan. Jika seorang pria terus menolak untuk memberikan status pada hubungan, dia tidak benar-benar serius denganmu. Di sisi lain, pria yang serius denganmu tidak akan menghindar memberikan status sebagai pacarmu.

5. Dia Memikirkan Masa Depan Bersamamu

Apakah pria yang kamu kencani membicarakan rencananya denganmu? Misalnya, apakah dia memiliki daftar kegiatan yang ingin dia lakukan denganmu? Jika ya, dia sedang memikirkan hubungan jangka panjang dan ingin menghabiskan hidupnya bersamamu. Dan itulah mengapa dia mencoba mengukur pilihan dan preferensimu.

6. Dia Memperkenalkanmu Kepada Keluarga dan Teman-temannya

Jika dia sudah melakukannya, yakinlah bahwa dia ingin menjadi paasanganmu. Memperkenalkanmu kepada teman dan keluarganya adalah tanda bahwa dia melihat masa depan bersamamu. Itu berarti dia semakin serius denganmu i. Tidak ada pria yang mau memperkenalkan orang baru ke keluarganya jika mereka tidak ingin mereka menjadi bagian darinya.

7. Dia Jujur Denganmu

Pria yang sangat serius denganmu akan bersikap transparan dan jujur tentang setiap aspek kehidupannya. Baik itu aktivitas sehari-harinya atau hal-hal tentang masa lalunya - dia akan lebih memilih untuk merahasiakan semuanya daripada membuatmu bertanya-tanya tentang tindakannya.

Dia juga akan mengungkapkan perasaannya kepadamu. Dibutuhkan banyak keberanian untuk mengakui perasaan yang sebenarnya. Jika dia telah melakukannya, percayalah pada kata-katanya. Namun, ingat, tidak semua pria akan langsung jujur dengan perasaan mereka yang sebenarnya. Dia pasti akan melakukannya begitu dia merasa nyaman di dekatmu.

Nah, sebelum kamu berharap lebih, pastikan apakah perhatian yang dia berikan kepadamu karena dia benar-benar suka sama kamu atau hanya menganggapmu sebagai teman. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading