Sukses

Relationship

5 Sikap Perhatian Pria Tanda Sangat Tulus Mencintaimu

Fimela.com, Jakarta Mengetahui sedalam dan setulus apa seseorang mencintaimu memang bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Rasanya ada banyak faktor dan aspek yang perlu diperhatikan. Namun, kali ini kita akan coba fokus mengetahui ketulusan hati seseorang dari caranya memberi perhatian.

Lima sikap perhatian pria berikut ini bisa jadi pertanda dia sangat tulus mencintaimu. Caranya memberi perhatian padamu lebih istimewa. Bahkan ada kehangatan dan kenyamanan sendiri yang bisa kamu rasakan dari perhatian yang ia berikan untukmu.

1. Dia Sering Menanyakan Kabarmu

Caranya menanyakan kabar terasa berbeda. Bukan sekadar berbasa-basi apakah kamu sedang baik-baik saja, tetapi berusaha untuk mencari tahu kesibukanmu. Serta dia juga ingin tahu hal-hal yang sedang kamu lakukan atau kerjakan. Dia pun akan berusaha menghiburmu saat tahu dirimu sedang sedih. Atau ketika kamu sedang bahagia, dia juga akan ikut merayakan kebahagiaan yang ada bersamamu.

2. Dia Suka Menghabiskan Waktu Denganmu

Ketika bertemu atau berjumpa, yang tadinya hanya berencana sebentar malah kemudian jadi berlama-lama. Waktu terasa berlalu sangat cepat saat kamu menghabiskan waktu bersamanya. Dia pun suka sekali memperpanjang obrolan denganmu. Karena setiap waktu yang ia habiskan denganmu terasa berharga baginya, maka dia senantiasa mencurahkan lebih banyak perhatian tiap kali ada kesempatan untuk berjumpa.

3. Dia Mendukung Pilihan Hidup Terbaikmu

Keberadaannya memberi pengaruh baik dalam hidupmu. Dia mungkin tak pernah berlebihan memanjakanmu, tetapi dia senantiasa menjadi pendukung utama untuk impian dan pilihan-pilihan hidupmu. Dia senantiasa memberi pengaruh positif dan baik dalam perjalanan hidupmu. Dia memberi perhatian dengan cara mendukungmu untuk melakukan hal yang kamu sukai.

4. Dia Melibatkanmu dalam Hal-Hal yang Disukainya

Ada upaya darinya untuk membantumu lebih memahami dirinya dan dunianya. Dia pun sering melibatkanmu melakukan hal-hal baru dan berbeda bersama. Bahkan dia sangat bahagia saat kamu menunjukkan keinginan atau antusiasme mencoba hal yang disukainya. Waktu dan energi akan ia luangkan lebih banyak untuk bisa melakukan sesuatu bersama dirimu.

5. Dia Membuka Dirinya Mencoba Hal-Hal yang Kamu Sukai

Ini juga menjadi salah satu bentuk perhatian yang menjadi tanda dia tulus menyayangimu. Dia tak egois hanya memikirkan diri sendiri, melainkan juga mulai memikirkan perasaan dan kebahagiaanmu. Dia pun suka mencoba hal-hal yang kamu gemari. Bahkan dia dengan terbuka minta diajari ketika sesuatu yang akan dilakukan masih merupakan hal yang sangat asing baginya.

Semoga bersama seseorang yang tepat, kamu bisa bahagia menjalani hidup dan merangkai hubungan yang lebih langgeng, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading