Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Sudah Lebih Dulu Mencintaimu sebelum Kamu Menyukainya

Fimela.com, Jakarta Mencari tahu siapa yang lebih dulu mencintai dalam sebuah hubungan bisa menjadi hal yang menarik. Di satu sisi, misalnya, kamu mengira dirimu yang lebih dulu jatuh cinta pada pasanganmu. Tapi bisa jadi sebenarnya dia yang lebih dulu mencintaimu.

Pasanganmu tampaknya sudah sejak lama menyukaimu. Bahkan ketika kamu belum tertarik atau terpesona dengannya, dia sudah memiliki perasaan khusus untukmu. Tanda-tandanya bisa dilihat dari lima hal berikut ini.

 

 

1. Dia Sudah Sering Berbagi Rahasia Kecil

Mungkin kamu baru menyadarinya sekarang. Jauh sebelum kamu dan dia menjalin hubungan, dia sudah sering berbagi banyak cerita dan rahasia kecil. Sudah sejak dulu ia percaya padamu sehingga dia bisa sangat nyaman berbagi banyak hal padamu. Ada rasa nyaman yang sudah ia rasakan sejak mengenalmu pertama kali.

 

 

2. Dia Sudah Memperlihatkan Sisi Rapuhnya Padamu

Dia memang bukan orang yang sempurna, dan kita semua pun pasti punya kerapuhan tersendiri. Ketika dia sudah memperlihatkan sisi rapuhnya padamu, maka pada saat itu bisa jadi dia sudah jatuh hati padamu. Dia tidak merasa sungkan atau malu sebab dia tahu kamu bisa menerima dirinya apa adanya. Bahkan dia makin jatuh hati padamu ketika kamu tak menghakimi atau menyudutkannya ketika berada di titik terendah atau sedang berada kondisi paling rapuh dalam hidupnya.

 

 

3. Dia Melibatkanmu Merayakan Momen-Momen Istimewa

Sudah sejak lama ia melibatkanmu untuk merayakan momen-momen istimewa. Mulai dari hari ulang tahun hingga mungkin perayaan hari kelulusan, dia ingin kamu menjadi bagian penting dalam hidupnya. Sehingga di selalu antusias untuk membuatmu ikut merayakan kebahagiaan dan kemeriahan hari spesial bersama.

 

 

4. Dia Sudah Sering Mengagumimu

Dia sudah lama menyukaimu ketika dia sudah sering mengungkapkan rasa kagumnya padamu. Dia sudah sering menyampaikan apresiasinya atas hal-hal yang sudah berhasil kamu capai dalam hidup. Kekagumannya ini mencerminkan rasa suka yang dalam padamu sejak dulu. Bahkan dia ikut senang melihatmu bisa membuat pencapaian-pencapaian baru dalam hidup.

 

 

5. Dia Sering Meminta Pendapatmu sebelum Membuat Keputusan Penting

Kamu telah menjadi orang yang penting dalam hidupnya. Sehingga ketika akan membuat keputusan penting, dia senantiasa melibatkanmu. Dia sering meminta saran, masukan, dan pendapat darimu. Sebab semua hal yang kamu sampaikan senantiasa memberi pengaruh baik dalam hidupnya. Selain itu, dia juga sudah membayangkan akan menghabiskan sisa hidupnya bersamamu tiap kali dia berusaha meminta pendapat, saran, atau masukan darimu.

Lima hal di atas merupakan sebagian dari banyak hal umum lain yang menjadi tanda dia sudah lebih dulu menyukaimu. Semoga bisa jadi tambahan informasi yang bermanfaat, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading