Sukses

Relationship

5 Kunci Hubungan Cinta tanpa Drama

Fimela.com, Jakarta Orang merasa cemburu karena mereka takut, tidak aman, terancam, atau takut kehilangan seseorang yang mereka cintai. Orang yang percaya diri dan bisa menyesuaikan diri dengan baik dalam hubungan cinta yang sehat, jarang memiliki alasan untuk menjadi sangat cemburu atau curiga.

Singkatnya, jika kamu percaya dengan pasangan dan hubungan cinta yang dijalani sehat, kamu seharusnya bisa percaya dengannya dan bersungguh-sungguh. Dilansir dari yourtango.com, berikut ini adalah beberapa kunci dari hubungan cinta tanpa drama yang bisa kamu pelajari.

1. Tidak satupun dari kamu atau pasangan yang marah saat salah satu dari kalian dekat dengan orang lain

Kamu tidak memiliki masalah jika pasangan harus berbagi perhatian dengan orang lain di suatu tempat. Faktanya, kamu suka melihatnya berinteraksi dengan orang lain.

Kenapa ini tidak mengganggumu? Karena kamu tahu bahwa kamu dan pasangan masih tetap menyukai satu sama lain dan menginginkan satu sama lain, di penghujung hari, ia akan tetap kembali padamu.

2. Kalian memiliki teman lawan jenis dan tidak merasa aneh karenanya

Ini tidak akan menyebabkan pertengkaran. Kamu benar-benar bisa mempercayai pasangan dan melihat semua bentuk perilakunya kepada orang lain sebagai isyarat cinta dan perhatian, bukan ancaman ia akan berhubungan dengan orang lain.

3. Saat orang lain memberitahumu betapa menariknya pasanganmu, kamu merasa bahagia

Kamu akan merasa bangga dengan pasanganmu dan senang karena orang-orang juga menyadarinya.

 

4. Kamu tidak panik ketika ia membicarakan orang lain

Dibutuhkan kekuatan dan kepercayaan diri untuk mendengar pasangan menyebut orang lain menarik. Ini berarti kamu memiliki dasar kepercayaan yang kuat dalam hubungan cinta yang dijalani, karena kamu tahu kata-kata pasanganmu bukan ekspresi dari keinginan untuk berhubungan secara intim dengan orang lain.

5. Kamu tidak selalu berduaan dengan pasangan

Menghabiskan banyak waktu bersama itu bagus, tapi begitu juga melakukan hal sendirian dari waktu ke waktu. Kamu mengerti terkadang pasangan pergi dengan teman-temannya tanpamu dan kamu melakukan hal yang sama, kalian tetap merasa aman satu sama lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading