Sukses

Relationship

5 Tanda Seseorang Sudah Lama Menjadi Pengagum Rahasiamu

Fimela.com, Jakarta Dia sudah lama menyukaimu. Sudah lama mengagumi dalam diam. Hanya saja belum berani berkata jujur padamu. Bisa jadi dia sendiri masih berusaha mencari waktu yang tepat untuk menyampaikan isi hati terdalamnya padamu.

Ketika seseorang sudah lama menjadi pengagum rahasiamu, ada sejumlah sinyal atau tanda yang akan ia tampakkan. Bisa jadi seseorang yang selama ini selalu berusaha terhubung denganmu punya perasaan cinta yang dalam padamu. Selengkapnya, simak lima tanda umumnya berikut ini.

 

 

 

1. Dia Selalu Tahu Kabar Terbarumu

Dia sering menjadi orang pertama yang menanyakan kabarmu. Dia juga aktif mengikuti hal-hal baru yang sedang kamu lakukan atau kerjakan. Bahkan dia kerap menjadi orang pertama yang mengucapkan selamat atas pencapaian atau kesuksesan barumu. Saat dia mulai menyukaimu, dia akan sangat tertarik mengikuti hal-hal baru yang sedang kamu kerjakan dalam hidupmu.

 

 

2. Dia Mengingat Banyak Momen Berkesan

Ingatannya sangat tajam soal momen-momen yang pernah dihabiskan bersamamu. Dia selalu mengingat berbagai hal yang dikerjakan bersama. Bahkan hal-hal kecil yang berkaitan dengan momen kebersamaan denganmu masih kuat di ingatannya. Kalau kamu dan dia sudah lama saling kenal, dia bisa mengingat pertemuan atau hal-hal yang terjadi di perjumpaan pertama tersebut.

 

 

3. Dia Sering Mencari Alasan untuk Bisa Bertemu Denganmu

Perjumpaan dan momen kebersamaan denganmu selalu menjadi hal yang paling dinantikan dan disukainya. Dia bisa makin sering mencari banyak alasan untuk bisa berjumpa denganmu. Tak hanya itu saja, dia rela menyesuaikan waktu dan jadwalnya demi bisa memiliki lebih banyak momen kebersamaan denganmu.

 

 

4. Dia Selalu Berusaha Hadir di Hari-Hari Istimewamu

Di hari ulang tahunmu, dia sering memberimu kado atau kejutan. Di hari kelulusanmu, dia ikut mengucapkan selamat dan merayakannya. Ketika kamu akan melakukan sesuatu untuk pertama kalinya, dia hadir memberimu semangat dan dukungan. Kehadirannya di momen-momen istimewa menjadi tanda dia memiliki perhatian khusus padamu.

 

 

5. Dia Berupaya untuk Membuatmu Nyaman

Ada upaya dan kerja keras yang ia tunjukkan secara nyata untuk membuatmu nyaman. Membahagiakanmu merupakan hal yang juga bisa sangat membahagiakannya. Melihatmu tersenyum pun menjadi kebahagiaan tersendiri baginya. Selain itu, tiap kali kamu menghabiskan waktu bersamanya, kamu merasa bebas dan nyaman menjadi diri sendiri.

Kalau dia memang sungguh-sungguh mencintaimu, dia akan berani berkata jujur dan mengutarakan isi hatinya padamu. Sementara itu, tetap jaga baik hubungan yang ada serta jaga juga hatimu agar tidak mudah galau.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading