Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Tak Suka Mempermainkan Hati dan Cinta Seseorang

Fimela.com, Jakarta Mungkin ada dua jenis orang yang menjalani cinta dengan cara yang berbeda, mereka yang suka main-main dan mereka yang serius. Orang-orang yang tak suka mempermainkan cinta mungkin menjadi tipe yang kamu idamkan sebagai pasangan jika berniat menjalin hubungan jangka panjang, namun itu tak dimiliki sembarang orang. Seringkali itu dipengaruhi oleh kedewasan seseorang dalam melihat cinta, dan terkadang kita bisa menebak dari zodiaknya. Ini sekian zodiak yang tak suka mempermainkan hati dan cinta seseorang

1. Capricorn

Capricorn selalu serius menjalani hidupnya, termasuk hubungan cinta. Ketika Capricorn memutuskan berkomitmen dan memberikan hati, secara alami ia akan setia dan serius menjaga cinta. Ia tidak ingin melanggar janjinya sendiri. Bagi Capricorn, ia tidak perlu membuang waktu hanya untuk meladeni cinta kekanak-kanakan dan sementara hanya karena mengikuti nafsu atau kasmaran semu. Jika ingin memulai hubungan cinta, maka itu harus memikirkan masa depan dan punya tujuan jelas untuk menikah atau menjalaninya jangka panjang.

2. Virgo

Virgo tidak suka menghabiskan waktu menjalani cinta monyet atau cinta-cintaan labil yang dipenuhi rasa cemburu dan hal-hal tidak penting lainnya. Virgo menginginkan cinta yang serius, komitmen, kepastian dan kestabilan. Ia tidak ingin menginvestasikan waktu dan energinya hanya untuk main-main, apalagi berniat mempermainkan hati orang lain. Itu tidak ada gunanya. Virgo lebih suka merencanakan masa depan yang jelas, terperinci dan realistis. Ketika ia jatuh cinta, selalu ada pikiran untuk membawa cinta itu ke pelaminan.

3. Scorpio

Scorpio selalu kesulitan menaruh kepercayaan kepada orang lain yang menawarkan cinta padanya. Jika dia ingin, bisa saja ia mempermainkan hati mereka yang naksir padanya, tapi ia tak melakukannya karena ia percaya karma itu ada. Jika ia berbuat buruk, ia kahwatir keburukan itu akan kembali padanya. Jadi daripada menghabiskan waktu dan energinya untuk sesuatu yang sementara dan semu, Scorpio lebih mengutamakan cinta yang tulus, murni dan serius. Karena ketika sudah yakin, ia akan setia seumur hidup kepada pasangannya.

4. Cancer

Cancer tidak suka mempermainkan hati dan cinta seseorang, sebaliknya dialah yang sering dipermainkan karean terlalu polos dan berpikiran bahwa cinta selalu membawa bahagia. Sayangnya, Cancer harus jatuh bangun untuk menemukan sosok yang tepat dan tidak menyia-nyiakan cinta tulusnya. Meskipun sering sakit hati karena cinta, Cancer tak ingin membalas dendam rasa sakitnya pada orang lain. Justru Cancer berharap, kegagalan atau kemalangan yang ia alami semoga tidak terjadi pada orang lain. Ketulusan hati itulah yang selalu menaggumkan dari Cancer.

5. Taurus

Taurus tidak akan mempermainkan hati orang lain hanya karena mereka menaruh rasa cinta padanya. Taurus lebih suka menolak dan mengatakan dengan jelas bahwa ia tidak tertarik ketika hatinya tidak bisa menerima cinta mereka. Taurus tak ingin memanfaatkan cinta seseorang meski itu tampak menggoda dan menguntungkan baginya. Taurus tahu hatinya tidak akan ada untuk mereka, jadi ia tak akan membuang waktu untuk melakukannya. Taurus hanya ingin menemukan sosok yang bisa ia cintai dan mencintainya dengan sepenuh hati. Tidak bertepuk sebelah tangan.

Kamukah salah satu zodiak yang taksuka mempermainkan hati dan cinta tulus seseorang tersebut, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading