Sukses

Relationship

3 Alasan Mengapa Suamimu Lebih Tertarik dengan Istri Pria Lain

Fimela.com, Jakarta Kesetiaan salah satu menjadi fondasi yang kuat untuk setiap hubungan terutama hubungan pernikahan. Namun, kesetiaan bisa saja bertahan, namun ketertarikan seseorang untuk tertarik pada orang lain bisa saja muncul. Tidak mengherankan jika pria yang sudah menikah diam-diam memperhatikan istri orang lain. Pandangan rahasia dan pandangan lama yang diberikan pria kepada perempuan lain yang sudah menikah adalah hasil dari ketertarikan.

Ketika pria menjadi berkomitmen dalam suatu hubungan, mata mereka lebih banyak berkeliaran karena mereka cenderung merasa dibatasi. Semua pria cenderung mengagumi dan melihat ke arah istri pria lain tetapi hanya beberapa yang maju dan bertindak atas ketertarikan mereka, yang kemudian mengarah pada perselingkuhan dalam pernikahan.

Nah, secara psikologis pria yang telah menikah pun memiliki kecenderungan menganggap istri pria lain lebih menarik. Mengapa demikian? Ini beberapa alasannya.

1. Dia Merasa Tidak Puas dalam Kehidupan Pernikahannya

Pria yang berkomitmen membiarkan matanya berkeliaran ketika dia tidak puas dengan kehidupan perkawinannya. Ketidakpuasan ini biasanya muncul ketika komunikasi atau pengertian antara pria dan istrinya kurang. Ketidakpuasan itu terus berkembang hingga ia berusaha mencari kepuasan dalam memandang perempuan lain, yang bahkan bisa berubah menjadi selingkuh jika mereka memutuskan untuk bertindak berdasarkan perasaannya.

2. Dia Menyukai Cara Eksperimental

Seorang pria yang sudah menikah melihat perempuan lain yang sudah menikah ketika dia sedang dalam mood untuk bereksperimen. Pria suka bereksperimen dengan hal-hal baru, baik itu tentang kehidupan pribadi atau profesional mereka. Ini memberi mereka perasaan masa muda mereka ketika mereka bisa melakukan apa saja, tanpa terlalu bertanggung jawab.

3. Sering Membandingkan Pernikahannya dengan Orang Lain

Laki-laki yang memandangi istri laki-laki lain tampak menarik itu mungkin karena merasa rumput tetangga lebih hijau. Dia mencoba membandingkan kehidupan pernikahannya dengan orang lain dan merasa bahwa istri orang lain jauh lebih baik daripada istrinya. Perbandingan muncul dalam pernikahan ketika tidak ada kepercayaan, cinta, dan kasih sayang di antara dua pasangan.

Meski tertakadang pasangan atau suamimu suka melihat perempuan lain, tidak berarti dia tidak menyukaimu. Sangat umum dan wajar ketika pria mudah untuk tertarik secara fisik, namun hatinya akan tetap untuk dirimu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading