Sukses

Relationship

4 Zodiak yang Memiliki Trust Issue, Susah Sekali Percaya dengan Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Semua hubungan harus memiliki kepercayaan sebagai landasan. Nyatanya, hubungan yang kuat dan memuaskan tidak mungkin dibangun tanpa kepercayaan, terutama antara dua pasangan yang saling mencintai. Namun, bahkan ketika pasangan mereka setia dan berkomitmen penuh pada hubungan tersebut, beberapa orang mungkin masih bergumul dengan masalah kepercayaan dalam hubungan mereka karena ketidakamanan kecil atau besar. Orang-orang ini perlu memahami bahwa kurangnya kepercayaan pada pasangan dapat mengakibatkan ketidaksepakatan, merusak pengalaman yang menyenangkan, dan ketidaknyamanan secara keseluruhan dalam hubungan.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang cenderung mengalami masalah kepercayaan besar dalam hubungan mereka. Siapa sajakah mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Cancer

Cancer sering mengubur emosinya untuk menghindari membuat kekasihnya kesal, tetapi pada akhirnya malah menyakiti diri sendiri. Dan ketika mereka tidak dapat mengomunikasikan perasaan mereka, mereka merasa sulit untuk mempercayai pasangan mereka dalam suatu hubungan. Mereka mengalami serangkaian emosi yang begitu dekat dan intens sehingga cangkang kepiting mereka yang keras tidak dapat menghentikan mereka dari perasaan tidak aman tentang hal-hal yang tampaknya tidak penting.

Scorpio

Meskipun mereka mungkin memiliki chemistry yang luar biasa, mungkin sulit bagi Scorpio untuk menaruh kepercayaan pada pasangannya. Tanda air ini sering khawatir ketika orang lain tidak serba bisa seperti mereka, yang memberi mereka kesan bahwa mereka bertindak dengan motivasi ganda. Karena mereka sangat peka terhadap lingkungan mereka, cukup menantang bagi mereka untuk mempercayai hubungan mereka.

Sagitarius

Zodiak yang paling tidak aman adalah Sagitarius. Dalam hubungan mereka, mereka akan tampak sangat pengertian dan pemaaf, namun kenyataannya, mereka lebih suka melacak keberadaan pasangannya dan memantau kesetiaan mereka. Mereka biasanya bertindak seperti ini karena mereka impulsif dan tidak aman.

Capricorn

Capricorn lebih suka memperhatikan sifat terburuk pada orang lain daripada yang terbesar. Sebagai akibat dari kerentanan mereka, orang-orang ini sering menyimpan harapan yang tinggi dari hubungan mereka, yang pada akhirnya menyebabkan masalah kepercayaan. Mereka selalu jeli dan memiliki rasa perlindungan yang kuat tentang diri mereka sendiri karena mereka tidak suka dikecewakan oleh pasangannya. Hal ini membuat mereka hampir tidak memiliki harapan dari orang lain, menjadikan kepercayaan sebagai kejadian yang tidak biasa.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading