Sukses

Relationship

5 Cara Menaklukan Hati Gebetan yang Cuek

Fimela.com, Jakarta Pasti Sahabat Fimela pernah bertemu dengan orang yang cuek. Biasanya orang cuek sulit untuk diajak berinteraksi, jika diajak ngobrol pasti mereka hanya merespon dengan jawaban singkat. Namun kebanyakan orang lebih menyukai orang yang cuek, karena menurut mereka dapat memacu adrenalin dan sangat menarik. Mereka menganggap jika berhasil menarik perhatian si gebetan cuek, maka itu adalah suatu keajaiban. 

Disamping daripada itu, sikap cuek yang gebetan beri tentu membuat kita uring-uringan. Kita tidak tahu harus bersikap bagaimana lagi untuk menghadapinya. Namun jangan menyerah dulu, karena ternyata meluluhkan hati si cuek tidak terlalu sulit, loh. Lantas, bagaimana cara untuk menaklukan gebetan yang cuek agar hatinya luluh? Ikuti cara berikut ini ya, Sahabat Fimela.

Bicara to the point

Kebanyakan orang cuek tidak suka hal yang bertele-tele. Mereka lebih suka untuk berbicara spontan dan to the point. Jika kamu memiliki kesempatan untuk mengobrol dengan gebetan yang cuek, pastikan untuk bicara langsung ke inti.

Jangan berhenti memberi perhatian

Disaat kamu terus menerus memberi perhatian kepadanya, maka dia akan menilai bahwa kamu memang benar-benar tulus dan serius. Jangan lelah memberi dia perhatian, namun jangan sampai mengganggu kenyamanannya. Namun kamu bisa sesekali bersikap sedikit cuek dan menarik ulur hubungan agar dia merasa penasaran denganmu. 

Ulik ketertarikan atau hobinya

Jika kamu menyukai seseorang, pastikan kamu mencari tahu apa yang dia sukai dan minati. Hal ini bisa menjadi bahan pembicaraan antara kamu dengan dia. Jika kamu membahas mengenai hal yang dia sukai, maka dia akan merasa lebih antusias dan nyaman dengan obrolannya. Dijamin dia akan betah mengobrol denganmu.

Bersabar

Kunci dari menaklukan hati sang gebetan adalah dengan bersabar. Semuanya butuh proses, karena perasaan tidak selalu muncul secara tiba tiba. Dari kesabaranmu itulah si dia bisa menilai bahwa kamu menunjukkan keseriusanmu dan kesetiaanmu kepadanya. Good things take time. 

Percaya diri

Hal terakhir yang bisa menjadi kunci untuk menaklukan hati gebetan adalah percaya diri. Kamu harus percaya diri bahwa kamu bisa berhasil meluluhkan hati dinginnya disaat semua orang belum tentu bisa. Ketika kamu percaya diri, dia akan melihat kamu dengan pandangan positif sehingga tertarik padamu. Dan jangan lupa, jadilah dirimu sendiri. 

Itu dia beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menaklukan hati gebetan yang terkenal cuek. Tetap berjuang dan jangan menyerah. Semoga berhasil, ya!

Penulis : Auliani Faiziah Haspari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading