Sukses

Relationship

4 Zodiak Paling Gampang Overthinking saat Setelah Putus Cinta

Fimela.com, Jakarta Setelah putus cinta, terlalu banyak berpikir bisa menjadi cara bagi sebagian orang untuk mengatur perasaan mereka dan berusaha memahami apa yang terjadi. Untuk memahami arti perpisahan, mereka mungkin melihat ke dalam perilaku mereka, perilaku pasangan mereka, dan keadaan yang mengarah ke pada berakhirnya hubungan tersebut.

Meskipun banyak orang pada akhirnya akan mengatasi emosi ini, bagi sebagian orang mungkin perlu waktu lebih lama dari biasanya untuk mengatasi putus cinta dengan menjadi overthinking.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling suka overthinking saat setelah mereka putus cinta. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Gemini

Orang-orang Gemini selalu bepergian dan mengalihkan perhatian mereka jika terjadi sesuatu yang menjengkelkan. Namun, ada kalanya dalam hidup mereka ketika mereka merenungkan perilaku mereka dan merasa bingung dengan perpisahan yang terjadi dalam hidup mereka. Karena merekalah yang menyembunyikan emosinya dari orang lain, mereka mungkin terlalu memikirkan peristiwa yang sebenarnya terjadi.

2. Cancer

Cancer umumnya dipandang sebagai orang yang emosional dan sensitif yang dapat sangat terpengaruh pada akhir suatu hubungan. Oleh karena itu, mereka mungkin lebih cenderung terlalu memikirkan perpisahan mereka dan lebih sulit untuk melanjutkan hidup. Cancer mungkin rentan terhadap peristiwa yang berulang secara mental dan mencoba mencari tahu apa yang salah.

3. Virgo

Mungkin sulit untuk melepaskan suatu hubungan ketika Virgo secara emosional terlibat di dalamnya. Ketika mereka mencoba mencari tahu apa yang salah dan apa yang bisa dilakukan dengan lebih baik, orang-orang ini mungkin menggunakan terlalu banyak berpikir sebagai strategi untuk mempertahankan keterikatan mereka pada hubungan lama setelah putus. Mereka tidak dapat bergerak maju dalam hubungan mereka karena mereka terus memikirkan peristiwa yang sama di benaknya.

4. Pisces

Tanda intuitif Pisces sangat reseptif terhadap hubungan dan perpisahan. Malam yang tak terhitung jumlahnya akan dihabiskan oleh tanda zodiak yang rentan ini untuk merenungkan hubungan mereka dan mengkhawatirkan bagaimana orang lain bertahan dari perpecahan. Mereka lebih cenderung berjuang untuk melepaskan dan terlalu memikirkan perpisahan mereka. Harga diri mereka mungkin dirusak oleh perpisahan, yang dapat menyebabkan mereka merasa tidak aman dan mempertanyakan nilai mereka.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading