Sukses

Relationship

Pria Menghindari 5 Topik Ini saat Kencan Pertama

Fimela.com, Jakarta Kencan pertama bisa jadi tantangan tersendiri, karena kamu membutuhkan banyak hal untuk membuatnya berhasil, salah satunya adalah pemilihan topik yang tepat. Pemilihan topik yang tepat saat kencan pertama akan menentukan kelanjutan kencan-kencan berikutnya.

Dilansir dari yourtango.com, berikut ini adalah beberapa topik yang ternyata dihindari kaum pria, terutama di kencan pertama. Penasaran apa saja?

1. Mantan pacar

Masuk akal, karena sebenarnya sulit untuk menghindari topik ini, benar? Topik ini mau tidak mau akan mengajakmu berwisata ke masa lalu dan membicarakan tentang hubungan masa lalu akan mengalihkan fokus, menjauhkanmu dari hubungan di masa sekarang.

2. Brand high-end yang kamu sukai

Kaum pria biasanya memperhatikan petunjuk ini, mengenali selera tinggi seorang perempuan dan menganggap topik ini membosankan.

3. Politik feminis

Kencan pertama bukan waktunya untuk menuntut hak-hak perempuan atau bersikeras mengambil peran. Sederhananya, jika kamu berkencan dengan seorang pria, biarkan ia menjadi pria, ada waktunya nanti untuk memperdebatkan antara feminisme dan patriarki.

 

4. Pertanyaan

Pertanyaan-pertanyaan seperti "Pernahkah kamu selingkuh? Atau pernahkah kamu berbohong?" mungkin awalnya dianggap sebagai sesuatu yang lucu dan malu-malu, tapi kaum pria cenderung menilainya sebagai interogasi. Ini jelas akan menghambat hubungan yang menjanjikan.

5. Keluhan

Kencan pertama adalah sarana membentuk koneksi dan menampilkan diri yang terbaik, bukan untuk melepaskan frustasi. Bagaimana menurutmu, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading