Sukses

Relationship

Tak Hanya Mudah Patah Hati, 5 Zodiak Ini Juga Sulit Menerima Penolakan dari Seseorang

Fimela.com, Jakarta Manusia adalah makhluk sosial dengan keinginan untuk menyesuaikan diri dan disukai oleh orang lain. Tapi, bagaimanapun, penolakan itu menyakitkan, tidak peduli bagaimana kamu menghindarinya. Hal itu dapat menimbulkan perasaan gelisah, cemas, bahkan bersalah karena dapat diartikan sebagai ancaman terhadap status sosial kita.

Penolakan dapat menjadi tantangan untuk dihadapi karena sering terjadi karena alasan di luar kendali kita. Dan fakta bahwa kita mungkin tidak dapat mengubah kejadian yang menyebabkan penolakan bisa sama menjengkelkannya.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang tidak bisa menghadapi penolakan dengan baik. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Cancer

Secara temperamen, Cancer sangat emosional dan cenderung merasakan hal-hal yang sedikit lebih kuat dari biasanya. Ini menyiratkan bahwa mereka berduka lebih dari siapa pun. Jadi, tidak heran jika tanda ini akan mengalami penolakan paling keras karena sudah memiliki rasa penolakan yang melekat. Bahkan jika mereka memasang wajah bahagia, mereka akan menderita patah hati untuk waktu yang sangat lama setelah penolakan.

2. Leo

Leo adalah orang yang percaya diri dan tegas, tetapi mereka juga peka terhadap penolakan. Mereka terus-menerus menginginkan perhatian, dan ketika ditolak, hal itu dapat melukai ego dan harga diri mereka yang rapuh. Jadi, butuh waktu lebih lama dari biasanya bagi orang-orang ini untuk pulih dari trauma emosional terhadap ego mereka saat menerima penolakan.

3. Scorpio

Scorpio mungkin memiliki bagian kulit yang keras, yang dapat membantu mereka tampak tangguh, tetapi kenyataannya, mereka adalah makhluk emosional yang sangat sensitif yang tidak mampu menangani penolakan dengan cara apa pun. Biasanya, mereka tetap waspada, tetapi ketika mereka akhirnya melepaskan perisai mereka dan membiarkan diri mereka rentan terhadap orang lain, mereka menyesalinya dan akhirnya terluka. Mereka tidak dapat menerima jawaban tidak dan mungkin menjadi marah dan kesal sebagai akibatnya.

4. Pisces

Mengingat bahwa mereka adalah makhluk yang sangat intuitif dan sensitif, Pisces menolak untuk menerima penolakan. Mereka memiliki optimisme yang tak tergoyahkan tentang segala hal sehingga mereka hancur setiap kali ada yang bertentangan dengan harapan mereka. Mereka menjadi jengkel ketika hal-hal tidak berjalan seperti yang mereka yakini seharusnya, yang memiliki dampak negatif yang signifikan pada suasana hati dan harga diri mereka. Mereka mungkin mengalami perasaan tertinggal dan berpikir seolah-olah mereka telah melepaskan sebagian dari diri mereka sendiri.

5. Aries

Dikenal keras kepala, Aries sangat membenci penolakan. Bagi mereka, penolakan adalah rasa yang membuat mereka merasa rendah dan tidak berharga. Ketika mengalami penolakan, mereka akan merah, bahkan tak jarang mereka melampiaskan kemarahannya kepada orang terdekatnya.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading