Sukses

Relationship

3 Zodiak yang Paling Suka Mencari Simpati Pasangan dengan Berbagai Hal

Fimela.com, Jakarta Rasa tidak aman sering muncul dalam hubungan romantis, karena itu mereka selalu mencari kesematan untuk mencari simpati dari pasangan mereka. Bahkan mereka tidak ragu berbohong untuk mencari perhatian pasangannya.

Dari harga diri yang rendah hingga kecemasan karena tidak ada perhatian dan rasa takut, mungkin ada beberapa alasan obsesi mereka untuk mendambakan simpati atau perhatian dalam hubungan.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling suka mencari simpati pasangan dengan berbagai cara. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Scorpio

Pengagum perasaan yang penuh gairah dan intens, orang dari zodiak ini mencoba untuk mendapatkan kasih sayang dan kebaikan dari pasangannya untuk sekadar memuaskan sifat plin-plan mereka. Karena karakteristiknya yang tertutup dan misterius, kamu tidak akan pernah mengenali niat sebenarnya dari seorang kekasih Scorpio, sehingga mereka diakui sebagai pasangan yang paling tidak percaya dalam hubungan tersebut. Namun, mereka memiliki potensi untuk mempercayai situasi palsu dan menyampaikannya kepada pasangannya dengan penuh percaya diri. Akibatnya, hubungan mereka selalu terjerat dalam kebohongan putih yang dramatis.

2. Leo

Seorang Leo perlu menjadi sorotan dalam kehidupan pasangannya. Saat jatuh cinta, mereka merasakan keinginan besar untuk dihargai dan dimanjakan sesering mungkin. Ego dan rasa rendah diri mereka hanya bisa disulut oleh kata-kata simpati dan pujian dari kekasih mereka. Diperintah oleh matahari, orang-orang dengan tanda zodiak ini hanya berkembang karena kekaguman dari pasangannya.

3. Gemini

Gemini adalah makhluk yang terlalu ekspresif yang cenderung membesar-besarkan setiap situasi kecil untuk mendapatkan perhatian dan kebaikan dari pasangannya. Mereka selalu memiliki cara untuk mendapatkan perhatian dari pasangannya.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading