Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Menyukaimu dari Sikapnya yang Ramah

Fimela.com, Jakarta Mencari tahu apakah seseorang menyukai kita memang bukan perkara mudah. Kita perlu lebih lebih peka dan jeli dalam memperhatikan sejumlah tanda. Biasanya saat seseorang menyukai kita, sikapnya akan lebih ramah kepada kita.

Kali ini kita akan coba kulik lima sikap ramah yang biasanya ditampakkan pria pada perempuan yang disukainya. Mungkin seseorang yang dekat denganmu saat ini juga sudah sering memberikan perhatian yang lebih istimewa dari sikap ramahnya ini. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Dia Senang Bisa Meluangkan Waktu Untukmu

Ketika ada kesempatan untuk bisa bertemu, dia selalu menyambutnya dengan sangat antusias. Dia senang bisa meluangkan waktu khusus untukmu. Dia bahagia bisa meluangkan lebih banyak momen kebersamaan denganmu. Bahkan dia dengan rela menyesuaikan jadwal dan kesibukannya demi bisa mengikuti jadwalmu.

 

 

2. Dia Punya Rasa Ingin Tahu yang Tinggi tentang Kehidupanmu

Dalam obrolan atau percakapan, dia sering menanyakan berbagai hal tentang pengalaman dan kehidupanmu. Dia sangat antusias bahkan punya rasa ingin tahu yang tinggi untuk tahu lebih banyak hal tentang dirimu. Apalagi ketika ada kesamaan atau hal-hal yang bersinggungan dengan kehidupannya, dia bisa makin ingin berlama-lama lagi menghabiskan waktu denganmu.

 

 

3. Dia Berusaha Membuatmu Terkesan

Caranya berpenampilan tampak makin rapi dan tertata dari waktu ke waktu. Ada upaya yang lebih besar yang ia tunjukkan dalam membuatmu terkesan. Bahkan dia sering meminta pendapatmu soal penampilan seperti apa dari dirinya yang ingin kamu lihat. Dia juga sering bertanya apakah kamu menyukai penampilannya di depanmu.

 

 

4. Dia Sering Membuatmu Tertawa

Ada kesamaan selera humor di antara kalian. Dia pun kerap berusaha membuatmu tertawa. Melihatmu tersenyum dan tertawa merupakan sumber kebahagiaannya sendiri. Saat tahu kamu sedang sedih, dia akan berusaha memperbaiki suasana hatimu. Dia ingin memastikan kamu selalu nyaman dan bahagia saat bersamanya.

 

 

5. Dia Membuat Sesuatu yang Istimewa Untukmu

Kadang dia membuat kejutan manis di hari spesialmu. Kadang dia bisa tiba-tiba memperlakukanmu dengan lebih perhatian dari sebelumnya. Saat menyiapkan kado atau sesuatu untukmu, dia membuatnya sendiri dengan inisiatif dan caranya sendiri. Selain itu dia sudah lebih berani jujur mengutarakan rasa suka dan nyamannya saat bersamamu.

Itu tadi lima hal umum yang menjadi tanda pria menyukai perempuan yang ada di dekatnya. Semoga bisa menjadi tambahan informasi yang bermanfaat untukmu, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading