Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Jujur Menyukaimu dengan Hati Tulus

Fimela.com, Jakarta Cinta tak cukup hanya dibuktikan dengan ucapan manis yang hanya sepintas lalu di mulut. Ketulusan seseorang dalam mencintai umumnya akan dibuktikan dan diperlihatkan dalam upaya atau tindakan nyata. Ada pengorbanan dan upaya yang dikerahkan untuk membuktikan ketulusan dalam mencintai.

Pria yang jujur menyukaimu dengan hati tulus akan berusaha untuk memperjuangkan hubungan yang dijalin agar tetap harmonis dan langgeng. Dia pun akan berusaha melakukan hal-hal seperti tindakan nyata ini dalam caranya memperlihatkan kesungguhannya dalam mencintaimu. Selengkapnya, mari kita urai lima tanda umum pria menyukaimu dari hatinya yang tulus.

 

 

1. Dia Meningkatkan Etos Kerjanya

Pribadinya yang makin bertanggung jawab bisa menjadi tanda baik dia memang punya hati tulus menyukaimu. Tanggung jawab ini bisa dilihat dari etos kerjanya. Saat dia makin bersemangat bekerja atau berusaha untuk membangun kehidupan yang lebih sejahtera, maka dia memang punya niat baik untuk menghabiskan sisa hidupnya bersamamu.

 

 

2. Dia Bisa Diajak Menyelesaikan Masalah Bersama

Ketulusan hatinya menyukaimu juga bisa terlihat dari caranya yang terbuka diajak bicara atau berkomunikasi untuk menyelesaikan suatu persoalan bersama. Ketika ada perdebatan atau perbedaan cara berpikir, dia bisa menyikapinya dengan kepala dingin. Mengutip buku Men Are from Mars and Women Are from Venus, terkait pertengkaran dan perdebatan yang terjadi di sebuah hubungan asmara, idealnya perdebatan tidak harus menyakitkan hati; perdebatan dapat berupa percakapan menarik yang mengungkapkan perbedaan-perbedaan dan ketidakcocokan. Saat dia bisa diajak menyelesaikan masalah tanpa harus terus menerus saling menyalahkan, maka ada kesungguhan dari dirinya untuk mencintaimu sepenuh hati.

 

 

3. Dia Tidak Pernah Membuatmu Merasa Terancam

Mengutip buku Conversations on Love, "The healthiest couples are those who can argue without feeling threatened, come back together quickly after an argument and see the conversation in context." Masih terkait dengan cara sehat menyikapi pertengkaran atau perdebatan, saat dia bisa diajak untuk menyelesaikan persoalan dengan tenang maka sikapnya sudah menunjukkan kematangan dalam menjalin hubungan. Sikapnya yang tak pernah membuatmu merasa terancam juga menjadi bukti dia adalah tipe orang yang bisa diajak bekerja sama membangun hubungan yang sehat.

 

 

4. Dia Memperlakukan Orang Lain dengan Baik Juga

Caranya memperlakukan teman, sahabat, hingga anggota keluargamu yang lain sangat baik. Dia mungkin memang bukan tipe orang yang selalu memanjakanmu. Akan tetapi, dari sikapnya yang selalu respek dan sopan pada orang lain yang ada di sekitarmu bisa memperlihatkan kebaikan hatinya. Seseorang yang baik pada dasarnya akan memperlakukan siapa saja dengan baik pula.

 

 

5. Dia Mampu Memahami Perasaanmu

Saat kamu berusaha untuk membuatnya lebih memahami dirimu, dia bisa menjadi pendengar yang baik dan penuh perhatian. Bahkan dia langsung menunjukkan kesungguhannya memahami perasaanmu dengan berusaha untuk melakukan hal-hal yang bisa membuatmu bahagia. Kalian berdua memang tak bisa saling membaca pikiran masing-masing, tetapi upaya yang dilakukan dalam membangun komunikasi yang lebih terbuka dan jujur memperlihatkan adanya komitmen kuat yang dijaga bersama.

Semoga seseorang yang bersamamu saat ini memang punya hati yang tulus menyayangimu, ya. Serta semoga hubungan yang kalian jalani bisa senantiasa harmonis dan langgeng bersama.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading