Sukses

Relationship

5 Sikap Perempuan yang Bisa Membuat Pria Makin Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Untuk membuat pria yang bersamamu makin jatuh cinta padamu, ada banyak cara yang bisa dilakukan. Kamu pun tak perlu minder atau insecure dengan dirimu sendiri. Sebab dengan menjadi dirimu sendiri, kamu bisa membuat pasanganmu makin jatuh cinta padamu.

Kali ini, Fimela akan bagikan lima cara sederhana yang bisa dilakukan untuk membuat pria makin jatuh cinta padamu. Cara-cara ini berkaitan dengan sikap-sikap baik yang bisa kamu upayakan sendiri. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Menjadi Pendengar yang Penuh Perhatian

Kamu bisa membuatnya makin sayang padamu dengan menjadi pendengar yang penuh perhatian padanya. Pria bisa makin nyaman denganmu saat merasa diperhatikan dan bukan malah dihakimi. Mengutip buku Men are From Mars and Women are From Venus, kaum pria dikenal sebagai kaum yang tak suka dikoreksi atau diberi tahu apa yang harus dilakukannya. Menawarkan nasihat yang tidak diminta kepada pria berarti menganggap ia tidak tahu apa yang harus dilakukan, atau bahwa dia tidak dapat melakukannya sendiri. Untuk bisa lebih memahami pria, kamu juga bisa perlu berusaha untuk menjadi pendengar yang lebih baik untuknya.

 

 

2. Mendukung Hal Baik yang Sedang Diperjuangkannya

Pria juga suka diberi dukungan. Bahkan dukungan dari orang terdekatnya bisa jadi sumber kekuatan terbesarnya. Kamu bisa menjadi pendukung utama untuk sesuatu yang sedang diupayakan atau diperjuangkan olehnya. Ketika dia merasa makin bersemangat karena dukunganmu, dia bisa makin mencintaimu.

3. Meluangkan Waktu Khusus Untuknya

Kamu bisa menyesuaikan jadwal atau kesibukanmu untuk bisa menemaninya. Meluangkan waktu khusus untuknya bisa membuatnya makin mencintaimu. Perhatian dan sikap peduli yang kamu berikan padanya bisa membuatnya makin dihargai. Ketika dirinya merasa keberadaannya berharga dalam hidupmu, dia bisa makin menyayangimu dari hati yang paling dalam.

4. Mengapresiasi Hal-Hal Kecil tentang Dirinya

Siapa pun pada dasarnya akan bahagia dan senang saat upayanya diapresiasi. Perasaan dihargai menghadirkan kenyamanan tersendiri di dalam diri. Kamu pun bisa membuat pasanganmu makin mencintaimu dengan menunjukkan apresiasimu padanya. Kamu bisa mengapresiasi hal-hal kecil tentang dirinya. Bahkan tak perlu menunggu sesuatu yang besar atau luar biasa untuk terwujud, apresiasi yang diberikan atas hal yang baru saja dikerjakannya sudah bisa membuatnya bahagia.

5. Memperjuangkan Hal yang Diinginkan Bersama

Kamu dan dia bisa tumbuh bersama dalam hubungan yang sehat. Untuk membuatnya makin mencintaimu, kamu tak harus melepaskan impianmu demi dirinya. Justru kamu dan dia bisa merangkai impian bersama. Lalu, kamu dan dia bisa memperjuangkannya bersama-sama. Kesamaan tujuan ini bisa membuat dia bisa makin bahagia bersamamu karena hidupnya bisa makin bermakna saat menjalaninya denganmu.

Kalau menurut Sahabat Fimela sendiri, apa lagi hal yang bisa diupayakan untuk membuat pasangan makin mencintaimu? Semoga dalam hubungan yang sehat, kamu dan dia bisa sama-sama merangkai kebahagiaan yang sama.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading