Sukses

Relationship

5 Ciri Bahasa Tubuh Pria Tanda Dia Sangat Menyukaimu

Fimela.com, Jakarta Ada banyak tanda atau ciri yang bisa diperhatikan ketika seseorang menyukaimu. Tanda yang paling jelas adalah ketika dia berani jujur menyampaikan dan mengutarakan perasaannya. Selain itu, ada juga sejumlah bahasa tubuh yang mudah dikenali ketika seorang pria mulai terpesona dan menyukaimu.

Kali ini kita akan membahas lima bahasa tubuh yang biasanya jadi tanda pria menyukai perempuan yang ada di dekatnya. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Dia Menghadapkan Tubuhnya Padamu

Melansir laman Better Help, saat seseorang menyukaimu, dia cenderung menghadapkan wajah, area dada, dan bahu langsung di depanmu dan memperhatikanmu. Caranya menghadapkan tubuhnya padamu dan berusaha berada di posisi paling dekat padamu bisa menjadi upayanya untuk mendapatkan perhatian. Selain itu, ini juga menjadi caranya untuk bisa lebih diperhatikan olehmu.

 

 

2. Dia Banyak Tersenyum

Jika dia sering tersenyum padamu, ini juga bisa jadi tanda dia menyukaimu. Apalagi ketika ketika mengobrol atau menghabiskan waktu bersama, dia sering menampakkan senyuman lebarnya padamu maka ada hati yang sudah nyaman dari dirinya kepadamu. Saat disertai wajah yang berbinar-binar, senyuman yang tampak di wajahnya bisa makin cerah dan membuatmu ikut merasakan kehangatan dan kenyamanan berbeda.

 

 

3. Dia Meniru Gerakanmu

Saat seseorang tertarik padamu, salah satu bahasa tubuh yang sering ia tampakkan adalah meniru gerakanmu. Hal ini mungkin terlihat sangat samar, tapi ketika gerakan yang ditampakkannya selaras atau mirip dengan gerakan yang sedang kamu lakukan, ada kemungkinan dia ingin lebih sehati denganmu. Dia ingin membangun rasa percaya dan saling memahami yang lebih kuat dengan caranya meniru atau mengikuti gerakanmu.

 

 

4. Dia Menginisiasi Kontak Fisik

Tidak semua kontak fisik bisa ditoleransi. Kontak fisik yang cenderung mengarah ke pelecehan tak bisa kita terima begitu saja. Ada batasan yang memang perlu diperhatikan. Dalam soal seseorang menyukaimu, dia mungkin akan lebih sering menginisiasi kontak fisik padamu untuk bisa lebih dekat denganmu. Contohnya dengan duduk lebih dekat denganmu daripada biasanya, menepuk lembut rambutmu, atau menyapamu dengan mengajakmu high five.

 

 

5. Dia Melakukan Kontak Mata yang Lebih Dalam

Kontak matanya bukan hanya sekilas atau sepintas lalu, melainkan ada kontak mata yang dalam yang ia berikan padamu. Saat dia menatapmu, dia sering menyertai dengan senyuman. Pupil matanya pun tampak lebih melebar ketika menatapmu. Kontak mata yang dalam juga bisa menjadi tanda ada perasaan istimewa yang dimiliki seseorang kepadamu.

Itu tadi lima bahasa tubuh paling umum yang biasanya tampak dari pria yang mulai menyukaimu atau terpesona padamu. Semoga bisa jadi tambahan informasi yang bermanfaat untukmu, ya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading