Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Memiliki Standar Terlalu Tinggi dalam Hal Apa Pun

Fimela.com, Jakarta Membuat standar untuk hidup kita tentu bukan menjadi hal yang salah. Namun, menetapkan standar juga perlu kita lihat dari kemampuan kita untuk mencapainya. Beberapa mungkin memiliki standar yang realistis dan mudah untuk dicapai. Tetapi, ada juga orang yang membuat standar hidup yang terlalu tinggi. Biasanya orang-orang ini menyukai kemewahan, kekayaan dan kenyamanan hidup. Mereka tidak bisa menetap untuk kehidupan yang biasa-biasa saja.

Orang yang memiliki standar yang terlalu tinggi biasanya tidak bisa berkompromi. Mereka juga hidup dimana banyak drama dalam kehidupannya. Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang cenderung memiliki standar yang sangat tinggi. Siapa saja mereka? Yuk, simak selenglengkapnya di bawah ini.

1. Taurus

Mereka adalah orang-orang yang sangat keras kepala yang tidak mau mengalah kecuali hal-hal terjadi sesuai keinginan mereka. Mereka memastikan kebutuhannya terpenuhi karena mereka memiliki standar yang sangat tinggi. Mereka tidak akan menyerah sampai tahu bahwa mereka akan mendapatkan apa yang mereka inginkan, apakah itu tentang kehidupan profesional atau pribadi mereka.

2. Leo

Mereka menyukai hal-hal dengan cara yang luar biasa. Kadang-kadang, standar mereka terlalu tinggi dan menjadi mustahil untuk menghabiskan hidup bersama mereka. Mereka menjadi terlalu menuntut ketika mereka menginginkan sesuatu atau seseorang. Mereka siap menunggu sampai mereka menemukan satu hal yang mereka cari.

3. Virgo

Virgo tidak mudah puas karena mereka memiliki standar yang sangat tinggi. Mereka berusaha untuk menjadi sempurna dan mengharapkan orang-orang di sekitarnya melakukan hal yang sama. Mereka tidak bisa bersama seseorang dengan standar rendah.

4. Scorpio

Mereka memiliki daftar yang ditetapkan tentang apa yang mereka inginkan. Mereka mematuhi daftar itu dan tidak akan berkompromi dengan cara apa pun. Mereka siap menunggu, meski itu berarti waktu yang sangat-sangat lama. Mereka berniat menunggu sampai mereka menemukan pasangan yang tepat atau barang yang cocok untuk mereka.

5. Capricorn

Mereka memiliki kriteria tertentu untuk dicocokkan saat mencari pasangan romantis. Sama halnya dalam kehidupan profesional mereka juga, di mana mereka hanya akan puas ketika kebutuhan mereka terpenuhi. Mereka memiliki standar yang tinggi untuk semua hal dan bisa sangat membuat frustrasi untuk menyesuaikan diri dengan mereka.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading