Sukses

Relationship

5 Tanda Pria yang Akrab Denganmu Sudah Menyukaimu Sejak Dulu

Fimela.com, Jakarta Seseorang yang akrab denganmu bisa jadi sudah menyukaimu sejak dulu. Saat ini mungkin hubungan kalian baru sebatas teman, tetapi ada kemungkinan bisa lebih dari itu. Pria yang sudah menyukaimu sejak dulu biasanya sudah memperlihatkan sejumlah tanda dari perhatian dan kepeduliannya yang lebih istimewa untukmu.

Lima hal ini bisa menjadi pertanda dia sudah menyukaimu sejak lama. Hanya saja mungkin kamu masih belum cukup peka atau dia masih belum cukup berani untuk lebih jujur padamu. Selengkapnya, mari coba urai satu per satu tandanya di bawah ini.

 

 

1. Dia Berani Membagi Sisi Rapuhnya

Mengutip buku Men are From Mars and Women are From Venus, yang paling ditakuti pria adalah bahwa ia tidak cukup baik atau tidak kompeten. Sehingga pria mengimbangi ketakutan ini dengan memusatkan perhatian untuk meningkatkan kemampuan dan kompetensinya. Ketika dia sudah berani membagi sisi rapuhnya padamu, dia sudah merasa cukup nyaman denganmu. Dia pun bisa merasa bebas menjadi dirinya sendiri karena dirimu telah memiliki tempat yang istimewa di hatinya.

 

 

2. Dia Selalu Meminta Pendapatmu

Selama ini ketika akan membuat pilihan atau keputusan, dia selalu meminta pendapatmu. Bahkan secara khusus sering meminta saran dan masukan darimu lebih dahulu sebelum membuat keputusan penting. Dia pun selalu mengabarimu terkait hal-hal baru yang ia lakukan. Serta, kamu kerap menjadi orang pertama yang ia hubungi lebih dulu kalau ada hal menarik yang terjadi dalam hidupnya.

 

 

3. Dia Sangat Suka Membahagiakanmu

Selama ini dia selalu suka membuatmu merasa spesial. Dia kerap melakukan hal-hal yang khusus bahkan penuh kejutan hanya untukmu. Perhatiannya lebih istimewa padamu. Sehingga dia bahkan rela untuk melakukan hal-hal yang berada di luar zona nyamannya demi bisa membuatmu lebih banyak tersenyum dan tertawa.

 

 

4. Dia Memperlihatkan Rasa Cemburu

Sesekali dia memperlihatkan rasa cemburunya. Apalagi ketika dia tahu kamu tampak dekat dengan seorang pria, dia bisa secara jujur menyatakan dirinya cemburu. Rasa cemburu ini bisa jadi tanda cinta selama dia tak membuatmu merasa kehilangan kebebasanmu.

 

 

5. Dia Sering Meluangkan Waktu Khusus Untukmu

Sebagai teman dia memang bisa diandalkan dalam banyak hal. Tapi lebih dari itu, saat dia sebenarnya sudah menyukaimu sejak dulu dia akan sering meluangkan waktu khusus untukmu. Dia suka menghabiskan banyak momen kebersamaan denganmu. Waktu bisa berlalu sangat cepat ketika menghabiskan waktu dengannya.

Jika seorang pria tulus menyayangimu, dia pasti akan berani jujur mengutarakan isi hatinya. Mungkin hanya tinggal menunggu waktu yang tepat untuk mengungkapkannya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading