Sukses

Relationship

5 Tanda Pria yang Sangat Menyayangimu dari Hati Terdalam

Fimela.com, Jakarta Dari sikap yang penuh perhatian, ketulusan cinta bisa terlihat. Saat seorang pria menyayangimu dari hatinya yang paling dalam, umumnya dia akan lebih perhatian padamu. Caranya mempedulikanmu pun tampak lebih istimewa.

Berikut ini lima hal yang menjadi tanda umum pria yang menyayangimu dari hati paling dalam. Hal-hal yang tampak sederhana ini bisa jadi tanda adanya cinta yang tulus darinya untukmu.

 

 

1. Dia Mengingat Hal-Hal yang Kamu Ucapkan

Ingatannya sangat kuat tentang dirimu. Dia bisa mengingat hal-hal yang kamu ucapkan padanya. Bahkan dia selalu ingin mendengar saran, masukan, dan pendapat darimu sebelum membuat sebuah pilihan atau keputusan dalam hidup. Dari caranya mengingat semua hal yang kamu ucapkan, ada cinta yang dalam darinya untukkmu.

 

 

2. Dia Sering Merindukanmu

Ada rasa rindu yang ia utarakan di kala sedang tak berjumpa. Ketika baru saja bertemu, dia pun bisa langsung mengatakan rindu dan ingin kembali menghabiskan waktu denganmu. Rasa rindu hadir ketika sudah ada rasa nyaman yang terbentuk. Ada rasa cinta yang makin kuat dari kuatnya rasa rindu yang ia rasakan.

 

 

3. Dia Mencurahkan Perhatian Penuh Padamu

Saat sedang menghabiskan waktu berasma, dia mencurahkan semua perhatiannya padamu. Dia tak pernah sibuk sendiri dengan ponselnya atau mengabaikanmu. Dia bisa menjadi pendengar yang baik untukmu. Bersamanya kamu merasakan kehadiran yang menghadirkan kehangatan di hati.

 

 

4. Dia Selalu Bahagia Menyambutmu

Saat kamu bersamanya, kamu merasakan energi positif. Kamu dan dia bisa tertawa bersama. Banyak topik yang bisa diobrolkan bersama. Segalanya terasa begitu nyamabung saat bersamanya. Wajahnya pun tampak selalu berbinar-binar dan bahagia ketika menyambutmu. Senyuman juga senantiasa menghiasi wajahnya saat bersamamu.

 

 

5. Dia Suka Membuatmu Tertawa

Dia berani menampakkan sisi humorisnya di dekatmu. Membuatmu tersenyum dan tertawa menjadi hal yang membahagiakannya. Apalagi ketika dia melihatmu tampak sedih atau murung, dia selalu berusaha mencairkan suasana dan membuat suasana hatimu membaik. Tawa yang mewarnai kebersamaan bisa menjadi tanda ada cinta tulus yang mengisinya.

Lima hal di atas merupakan sebagian dari banyak hal lain yang menjadi tanda seseorang menyukaimu. Semoga bisa menjadi tambahan informasi yang bermanfaat untukmu, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading