Sukses

Relationship

5 Sikap Perempuan yang Bisa Membuat Pria Makin Sayang

Fimela.com, Jakarta Untuk membuat pasanganmu makin sayang padamu, ada upaya-upaya baru yang perlu kamu lakukan. Bukan berarti kamu membiarkan dirimu terjebak dalam cinta buta, tetapi penting untuk menyadari bahwa sebuah hubungan akan langgeng jika ada upaya untuk menghadirkan keharmonisan dan kenyamanan di dalamnya. Di sini kamu bisa memulainya dengan upaya-upaya dari dalam dirimu sendiri.

Beberapa sikap ini bisa kamu hadirkan dalam dirimu untuk membuat pasanganmu makin sayang padamu. Bisa dimulai dari sikap yang lebih pengertian dan perhatian. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Sikap Mengapresiasi Kelebihannya

Mengutip buku Men are From Mars and Women are From Venus, seperti halnya perempuan perlu merasakan perhatian pria, pria pun perlu merasakan kekaguman perempuan. Mengagumi pria adalah memandangnya dengan penuh kekaguman, rasa senang, dan persetujuan yang menyenangkan. Di sini kamu bisa coba untuk lebih sering mengapresiasi kelebihan atau usaha yang sedang ia lakukan. Saat dia merasa dikagumi olehmu, dia bisa makin sayang padamu.

 

 

2. Sikap Lebih Pengertian dengan Kesibukannya

Kamu bisa berusaha untuk meluangkan waktu khusus untuknya ketika dia tidak bisa diajak bertemu di waktu yang kamu inginkan. Ketika kamu tahu dia sedang memiliki kesibukan atau pekerjaan yang tak bisa ditinggal, cobalah untuk lebih pengertian padanya. Jika dia saja bisa mengerti dan memahami kesibukanmu, maka sudah sebaiknya kamu juga berusaha untuk lebih mengerti dengan kesibukannya.

 

 

3. Sikap Menghargai Perbedaan

Kamu dan dia pada dasarnya adalah dua individu berbeda. Sehingga kamu tak bisa selalu memaksakan kehendakmu untuk menuntutnya menjadi pribadi yang sesuai dengan standar idealmu. Dia pasti punya kelebihan dan kekurangan sendiri. Selain ada kesamaan, pasti juga ada perbedaan. Di sini kamu bisa lebih terbuka dalam menghargai perbedaan yang ada. Selama perbedaan tersebut bukan penghambat kebahagiaan kalian, cobalah untuk menjembataninya.

 

 

4. Sikap Jujur

Utamakan kejujuran dalam berkomunikasi. Saat kamu bisa lebih jujur dan terbuka dalam berkomunikasi, pasanganmu akan lebih mudah memahamimu. Kemudahan dalam usaha saling memahami ini pun bisa menghadirkan rasa nyaman. Kenyamanan yang bertambah bisa membuat cinta yang ada makin kuat.

 

 

5. Sikap Percaya Diri

Tetaplah percaya diri sebagai dirimu sendiri. Izinkan pasanganmu untuk mengetahui dirimu yang sebenarnya. Sikapmu yang penuh rasa percaya diri bisa menghadirkan energi yang positif dalam berinteraksi dan berkomunikasi. Bahkan dia bisa ikut terinspirasi dari semangatmu dan rasa percaya dirimu tersebut. Dia pun bisa makin terpesona dengan rasa percaya diri yang kamu miliki ini.

Itu tadi lima cara yang bisa kamu coba untuk membuat pasanganmu makin menyayangimu. Semoga bisa menjadi informasi yang bermanfaat, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading