Sukses

Relationship

5 Zodiak Paling Bucin ke Pasangan, Takut Putus dan Kehilangan

Fimela.com, Jakarta Saat menjalin hubungan asmara, siapapun pasti menginginkan hubungan tersebut langgeng dan bahagia selamanya. Sayang, hubungan yang dijaga sekuat tenaga, jika memang ditakdirkan putus, akhirnya putus juga. Saat putus cinta, beberapa orang mungkin menanggapinya dengan biasa saja. Tapi bagi beberapa orang lainnya, ia akan sangat sedih, kecewa dan tak bisa menerima kenyataan yang ada. 

Mengutip dari laman bestlifeonline.com, ada beberapa zodiak yang begitu bucin ke pasangan. Ini karena ia takut putus dan kehilangan pasangannya. Bagi pemilik zodiak ini, bucin kepada pasangan adalah cara terbaiknya untuk mempertahankan hubungan yang ada. Ini juga sebagai cara agar pasangan selalu dekat dengannya. 

Siap saja zodiak yang bucin tersebut? Simak yang berikut ini dan cari tahu apakah zodiakmu salah satunya?

Taurus

Zodiak pertama yang sangat bucin ke pasangannya adalah taurus. Pemilik zodiak ini sangat tulus, mencintai dengan sangat serius dan mau melakukan apa saja asal pasangan bahagia. Kebucinan taurus terkadang membuatnya hanya dipermainkan oleh pasangannya. Meski sangat bucin, sekalinya ia patah hati dan kecewa karena pengkhianatan, cintanya bisa pudar dalam sekejab. 

Scorpio

Di balik sikapnya yang keras dan cuek, ternyata scorpio adalah pribadi yang lemah akan cinta. Pemilik zodiak ini adalah salah satu zodiak paling bucin jika sudah di hadapan seseorang yang benar-benar membuatnya terpana dan jatuh cinta. Sikap bucin scorpio dilakukannya karena ia begitu takut putus cinta, takut kehilangan dan berpisah dari orang yang dicintainya.

Leo

Leo adalah zodiak yang bucin selanjutnya. Pemilik zodiak ini akan mencintai dengan setulus hati orang yang berhasil mencuri hatinya. Leo akan melakukan apapun demi orang yang dicintainya. Ia bahkan tak segan untuk menurunkan ego dan sifat gengsinya demi meluluhkan perasaan orang yang dicintainya.

Cancer

Cancer adalah pemilik zodiak dengan perasaan sensitif. Ia juga memiliki perasaan serta cinta paling tulus ke orang yang telah dipilihnya. Cancer bisa sangat bucin ke pasangan. Ia adalah salah satu zodiak yang sangat takut jika harus berpisah dan kehilangan seseorang yang dicintainya. Bagi cancer, pasangan adalah sosok paling penting di hidupnya.

Libra

Mereka yang berzodiak libra juga termasuk zodiak paling bucin. Meski ia bisa dengan mudah mendapatkan cinta yang diinginkannya, ia akan setia hanya pada cinta sejatinya. Libra adalah zodiak yang begitu menjaga hubungan asmaranya. Ia termasuk zodiak yang tak akan melepas dan mengakhiri hubungan begitu saja. 

Itulah sekian zodiak paling bucin. Dari sekian zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading