Sukses

Relationship

5 Sikap Perempuan yang Membuat Pria Makin Bahagia

Fimela.com, Jakarta Saling membahagiakan bisa menjadi kunci langgeng dan harmonisnya sebuah hubungan. Sebelum menuntut pasanganmu untuk membahagiakanmu, kamu bisa lebih dulu berusaha untuk membuatnya bahagia. Bisa dimulai dari melakukan beberapa hal yang datang tulus dari hati.

Sikap-sikap ini bisa kamu hadirkan dalam dirimu untuk membuat pasanganmu makin bahagia bersamamu. Sesuatu yang sederhana bisa membuat pasanganmu makin bahagia denganmu. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Lebih Perhatiaan saat Diajak Bicara

Kamu bisa mencurahkan lebih banyak perhatian ketika dia mengajakmu bicara. Mengutip buku The Things You Can See Only when You Slow Down, "Cinta itu mempercayai seseorang, selalu ada bagi seseorang, selalu siap untuk mendengarkan dengan hati yang lembut tanpa alasan lain selain cinta." Dengan sikap yang lebih perhatian padanya, kamu membuktikan kesungguhanmu dalam mencintainya. Saat dia merasa dicintai, dia bisa makin bahagia denganmu.

 

 

2. Lebih Mengapresiasi Usahanya

Kamu bisa lebih sering mengapresiasi tiap usaha yang dia lakukan. Memberinya pujian dan menyampaikan kekaguman padanya bisa membuatnya merasa makin bahagia. Mengutip buku Men are From Mars and Women are From Venus, "Mengagumi pria adalah memandangnya dengan penuh kekaguman, rasa senang, dan persetujuan yang menyenangkan." Saat pria merasa bisa dikagumi oleh orang terdekatnya, dia bisa makin bahagia menghabiskan waktu bersama.

 

 

3. Lebih Nyaman Menjadi Diri Sendiri

Kamu bisa menampakkan sisi percaya dirimu. Tampillah penuh percaya diri saat bersamanya. Kamu bisa mengedepankan sikap untuk tetap nyaman menjadi diri sendiri di dekatnya. Rasa nyaman yang kamu miliki ini pun bisa ikut dirasakan olehnya. Momen kebersamaan pun terasa makin menghangatkan hati.

 

 

4. Lebih Menghargai Momen Kebersamaan

Hargai momen kebersamaan yang ada. Kamu bisa menyampaikan rasa bahagia dan senangmu saat bisa menghabiskan waktu dengannya. Dengan lebih menghargai setiap momen yang ada, dia bisa merasa menjadi orang yang lebih spesial dalam hidupmu. Saling menghargai keberadaan dan kehadiran masing-masing akan meningkatkan level kebahagiaan bersama.

 

 

5. Lebih Jujur Menerima Dirinya Apa Adanya

Terima dirinya seutuhnya. Tak perlu memaksakan diri untuk membuatnya berubah jadi orang lain. Cobalah untuk lebih jujur dan terbuka dalam menerima dirinya apa adanya. Dia bisa makin bahagia dan suka denganmu ketika tahu dirinya bisa diterima dengan baik olehmu.

Lima cara di atas bisa kamu coba sebagai upaya untuk membuat pasanganmu makin bahagia demi hubungan yang lebih langgeng. Semoga tipsnya bermanfaat, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading