Sukses

Relationship

5 Cara Sederhana Membuat Pria Makin Menyayangimu

Fimela.com, Jakarta Bagaimana cara membuat pasangan makin menyayangimu dan mencintaimu? Pastinya ada banyak cara yang bisa diupayakan. Bahkan bisa dimulai dari hal-hal sederhana yang bisa diterapkan dalam keseharian.

Berikut ini ada lima cara sederhana yang bisa kamu lakukan untuk membuat pasanganmu makin nyaman bersamamu. Bahkan cintanya bisa makin besar padamu. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Memberinya Pujian

Pria juga suka dipuji. Namun, bukan berarti kita memujinya secara berlebihan. Cukup fokus mengenali kelebihan atau hal-hal baik yang dilakukannya. Lalu, berusahalah untuk memberinya pujian yang datang tulus dari hatimu. Bukan pujian yang mengada-ada atau pujian yang hanya berisi kebohongan.

 

 

2. Mengapresiasi Usahanya

Ketika pasanganmu sedang mengupayakan sesuatu atau mengalami masalah dalam mengerjakan sesuatu, tak perlu buru-buru menasihati atau menawarkan jalan keluar. Cobalah untuk mengapresiasi usahanya lebih dulu. Mengutip buku Men Are from Mars and Women Are from Venus, pada umumnya, saat wanita menawarkan nasihat yang tidak diminta, atau mencoba "menolong" seorang pria, wanita itu tidak punya bayangan betapa besar kecaman dan betapa menyakitkan kedengarannya bagi pria tersebut. Jadi, agar dia bisa makin nyaman denganmu, kamu bisa lebih dulu mengapresiasi usahanya sebelum menawarkan jalan keluar atau solusi tertentu.

 

 

3. Mencoba Hal yang Disukainya

Kamu bisa coba melibatkan dirimu ke berbagai aspek baru kehidupannya. Kamu bisa mencoba hal yang disukainya. Bisa ikut mencoba hobi atau minatnya. Dengan rasa ingin tahumu dan kemauanmu untuk lebih mengenal dunianya, dia bisa makin merasa diterima dan rasa sayangnya bisa makin bertambah.

 

 

4. Menjadi Diri Sendiri

Menjalin sebuah hubungan tak semestinya membuatmu kehilangan jati dirimu sendiri. Kamu bisa tetap coba menjadi diri sendiri dan nyaman dengan diri sendiri. Ketika kamu sudah bisa lebih percaya diri, pasanganmu pun bisa ikut merasa percaya diri di dekatmu. Di sini, rasa nyaman bisa meningkat dan kasih sayang bisa makin berlimpah.

 

 

5. Membahagiakannya dengan Cara yang Disukainya

Tiap orang punya love language atau bahasa kasih yang berbeda-beda. Kamu perlu memahami bahasa kasih pasanganmu, lalu kamu bisa berusaha membahagiakannya sesuai dengan bahasa kasihnya tersebut. Kalau dia tipe yang memiliki bahasa kasih receiving gifts (menerima hadiah), kamu bisa coba hadirkan kado-kado manis di momen-momen yang tak terduga untuk membuatnya bahagia. Membuat dia bahagia bisa membuatnya makin cinta juga.

Itu tadi lima cara yang bisa kamu coba untuk membuat pasanganmu makin sayang padamu. Semoga tips-tipsnya bermanfaat, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading