Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Sangat Membutuhkanmu dalam Hidupnya

Fimela.com, Jakarta Kehadiranmu dalam hidupnya sangat penting. Pasanganmu saat ini pun sangat membutuhkanmu dalam hidupnya. Dia juga ingin menghabiskan sisa hidupnya bersamamu dan menikmati lebih banyak momen kebersamaan denganmu.

Kali ini kita akan membahas lima hal yang menjadi tanda dia memang sangat membutuhkan dirimu. Bisa jadi selama ini dia sudah memperlihatkan tanda-tanda berikut ini.

 

 

1. Dia Sering Meminta Saran Darimu

Kaum pria punya kecenderungan tak suka dinasihati. Saat kamu memberi nasihat tanpa diminta, pria akan merasa dirinya tak dicintai karena diperlakukan seolah dirinya sudah tak dipercayai lagi. Memang perlu kepekaan sendiri dalam memberi nasihat kepada pria. Namun, ketika dia sering bahkan selalu meminta saran darimu dan meminta pendapatmu lebih dulu sebelum mengambil sebuah pilihan atau keputusan, ini bisa menjadi pertanda dia sangat membutuhkanmu. Kehadiranmu dalam hidupnya memegang peranan yang amat penting.

 

 

2. Dia Suka Membuatmu Bahagia

Dia selalu berusaha untuk membuatmu nyaman saat berada di dekatnya. Tak hanya itu saja, dia juga suka membautmu bahagia. Membuatmu bahagia menjadi bukti dia punya hati tulus menyayangimu. Keberadaanmu yang sangat berharga dalam hidupnya membuatnya termotivasi untuk selalu melakukan hal-hal baru dan berbeda demi melihatmu tersenyum dan tertawa.

 

 

3. Dia Mengungkapkan Rasa Tak Ingin Berpisah

Ada komunikasi yang lebih jujur dan terbuka darinya. Saat dia sudah mengungkapkan isi hatinya yang menyatakan tak ingin berpisah darimu, ini bisa menjadi tanda dia memang sangat membutuhkanmu dalam hidupnya. Bukan berarti dia bersikap terlalu posesif atau malah mengekangmu. Hanya saja dia hanya ingin kamu tahu bahwa dirimu sangat berharga dalam hidupnya.

 

 

4. Dia Mengagumi Kelebihanmu

Saat dia membutuhkanmu karena cinta yang tulus, dia akan menunjukkan rasa kagumnya padamu. Membutuhkanmu bukan berarti mengekangmu. Justru dia akan berusaha membuatmu nyaman dan bersemangat untuk menjadi pribadi yang lebih baik sesuai dengan impian-impian yang kamu dambakan. Kekaguman yang ia sampaikan ini juga menjadi tanda dia bahagia berada di sisimu.

 

 

5. Dia Berusaha Bekerja Lebih Keras

Ada semangat dan etos kerja keras yang meningkat. Karena dia tahu dirinya punya tanggung jawab untuk memperkuat ikatan hubungan yang ada, maka dia pun akan berusaha untuk berusaha senantiasa bekerja keras demi masa depan yang lebih baik. Dia tak ingin membuatmu makin menderita sehingga dia akan melakukan semua upaya terbaik untuk menghadirkan kehidupan yang lebih sejahtera.

Semoga seseorang yang bersamamu saat ini adalah orang yang tepat, ya. Semoga hubungan yang kamu jalani dengannya juga senantiasa dipenuhi rasa bahagia dan nyaman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading