Sukses

Relationship

3 Zodiak yang Paling Mungkin Mengakhiri Hubungan Setelah Fase Bulan Madu

Fimela.com, Jakarta Setiap hubungan akan memiliki jumlah waktu yang sehat untuk menjaga hubungan tetap kokoh. Tetapi karena kehidupan nyata rentan terhadap perselingkuha dan perpisahan yang berapi-api, tidak semua orang mampu mendapatkan romansa yang manis dalam hubungan mereka. Sementara setiap kisah cinta dimulai dengan fase yang menyenangkan dan berakhir pada perpisahan. Hal ini bisa saja terjadi karena beberapa dari mereka terlalu menjadi pemilih.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak teratas yang paling mungkin hubungan tidak bertahan lama setelah fase bulan madu.

Taurus

Tanda bumi ini banyak berinvestasi pada kekasih mereka dan memelihara cinta dari lubuk hati mereka. Mereka tidak dapat menerima apa pun yang menghalangi hubungan mereka dan merasa sulit bahkan untuk berpisah sebentar dari pacar atau pacar baru mereka. Tapi baik Taurus maupun pasangannya tidak akan puas dalam hubungan seperti ini dari waktu ke waktu begitu gairah mereda.

2. Cancer

Zodiak lain yang rawan rayuan berlebihan adalah Cancer. Mereka menuntut fokus penuh dari kekasih mereka, dan jika mereka tidak mendapatkannya, mereka mulai bersikap melekat. Inilah mengapa hubungan mereka berjalan dengan baik selama fase bulan madu, tetapi kemudian pasangan mereka menjadi gelisah. Mereka terganggu oleh Cancer yang benar-benar gila kontrol yang mengharapkan pasangannya merayu mereka sepanjang minggu. Karenanya hubungan mereka segera hancur.

3. Pisces

Impian utama dari zodiak ini adalah romansa yang membahagiakan. Mereka akan kehilangan semua ketenangan dan jatuh cinta pada hari-hari awal pacaran. Seorang Pisces bisa terpaku pada pasangannya jika mereka tinggal bersama mereka. Mereka mungkin tidak mengatakannya dengan lantang atau langsung pergi, tetapi mereka mengamuk dengan cinta obsesif yang segera mereda seiring berjalannya waktu dan mereka cepat merasa bosan.

Nah, berdasarkan zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading