Sukses

Relationship

5 Tanda Pria yang Sebenarnya Sangat Merindukanmu

Fimela.com, Jakarta Seorang pria yang merindukanmu bisa sangat jujur dan terbuka menyampaikan rasa rindunya. Apalagi setelah sekian lama tak bertemu, dia bisa dengan terang-terangan mengutarakan kerinduannya. Tapi ketika dia masih mencoba menahan diri untuk tak mengatakannya, kita bisa mengetahui dia sedang merindukan kita dari sejumlah tindakan dan perubahan sikapnya.

Lima hal ini bisa menjadi tanda pria yang sebenarnya sangat merindukanmu. Mungkin dia masih merasa canggung atau malu-malu mengutarakanya langsung, tetap sikap-sikap ini bisa menjadi tanda bahwa dia sebenarnya punya kerinduan mendalam padamu.

 

 

1. Dia Makin Intens Terhubung Denganmu di Media Sosial

Dia makin sering mengomentari unggahanmu di media sosial. Dia juga kerap menjadi orang pertama yang memberi like pada setiap unggahanmu. Tak hanya itu saja, dia juga sering membagi berbagai macam link dan unggahan kepadamu. Di saat masih belum berjumpa, saat dia makin intens terhubung denganmu di media sosial ada kemungkinan dia merindukanmu.

 

 

2. Dia Ingin Segera Bertemu Kembali

Dalam komunikasi sehari-hari melalui pesan teks atau telepon, dia sering menyampaikan keinginannya untuk bisa bertemu lagi. Dia tak sabar menantikan pertemuan berikutnya. Bahkan dia menunjukkan kesediaannya untuk menyesuaikan waktu dan jadwalnya demi bisa bertemu di waktu yang paling tepat untukmu.

 

 

3. Dia Suka Memperpanjang Obrolan

Ketika belum bisa bertatap muka, tiap kali mengobrol di dunia maya atau lewat telepon, dia suka berlama-lama. Mulai dari membacakan berbagai macam topik ringan dan santai hingga berbagai hal yang acak. Kerinduannya begitu mendalam dan itu membuatnya ingin bisa menghabiskan lebih banyak waktu denganmu walaupun hanya via suara atau pesan teks.

 

 

4. Dia Makin Sering Mengagumimu

Kerinduan yang mendalam membuatnya jadi makin perhatian. Dia pun makin sering mengagumi dan mengapresiasimu. Banyak hal darimu yang ia perhatikan dan puji. Setiap detail kecil atau perubahan baru yang mungkin tidak terlalu kentara di mata orang lain bisa langsung menarik perhatiannya.

 

 

5. Dia Bersemangat Membahagiakanmu

Dia suka membuatmu bahagia. Dia pun berusaha untuk melakukan berbagai macam hal demi membuatmu bisa kembali tersenyum dan tertawa. Semangatnya membahagiakanmu ini menjadi tanda ada kerinduan mendalam di dalam hatinya, dan membuatmu bahagia bisa menjadi salah satu cara untuk mencairkan perasaan yang ada di dalam hatinya.

Lima hal di atas merupakan hal-hal yang paling umum yang ditampakkan pria ketika merindukan perempuan yang dicintainya. Semoga bisa menjadi informasi yang cukup bermanfaat, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading