Sukses

Relationship

5 Sikap Pria Tanda Sungguh Mencintaimu Sepenuh Hati

Fimela.com, Jakarta Ketulusan cinta seseorang bisa dilihat dari sikapnya dalam memperlakukan pasangannya. Selain itu, cinta akan dibuktikan dalam tindakan dan perilaku yang mendukung makin kuatnya ikatan dalam hubungan yang dijalin. Walau tak ada patokan khusus soal tanda cinta yang tulus, tapi kita bisa coba melihat gambaran umumnya.

Lima sikap ini bisa menjadi gambaran umum adanya cinta yang tulus dari pasanganmu. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini. Semoga pasanganmu saat ini memang benar-benar menyayangimu dari hati terdalamnya.

 

 

1. Sikap Mau Memperbaiki Kebiasaan Buruk

Mengutip buku Men Are from Mars and Women Are from Venus, "Agar pria mau memperbaiki dirinya sendiri, ia perlu merasa dicintai dengan penuh penerimaan. Kalau tidak ia akan defensif dan tetap bertahan. Ia perlu merasa diterima sebagaimana adanya, kemudian atas kemauannya sendiri ia akan mencari cara untuk memperbaiki diri." Ketika dia mau memperbaiki kebiasaan buruknya dan mengikuti saran darimu, ada kesungguhan dari dalam dirinya untuk mempertahkan hubungan cinta yang ada. Ada cinta tulus yang membuatmu mau berubah jadi pribadi lebih baik.

 

 

2. Sikap Mau Membaur dengan Orang-Orang Terdekatmu

Ada upaya yang dilakukannya untuk membaur dengan orang-orang terdekatmu. Walaupun mungkin kepribadiannya agak berbeda dari kepribadian orang-orang terdekatmu, tetapi itu tak membuatnya membenci siapa pun. Dia bisa menerima perbedaan yang ada dan tetap mau berusaha sebaik mungkin untuk menjaga hubungan baik dengan semuanya.

 

 

3. Sikap Berani Berkomitmen

Cinta tanpa komitmen bisa layu seiring waktu berjalan. Maka dari itu, salah satu cara untuk mengetahui sedalam apa dia mencintaimu, kamu bisa melihatnya dari sikapnya dalam membuat dan menjaga komitmen. Kalau dia berani berkomitmen dan bisa menjaga komitmen yang ada dengan baik, maka bisa diyakini dia memiliki cinta yang kuat untukmu.

 

 

4. Sikap Menepati Setiap Janji

Dari caranya menepati janji kamu bisa mengukur kedalaman cintanya untukmu. Kalau dia sering ingkar janji, mungkin ada baiknya mulai mengevaluasi ulang kelangsungan hubungan yang ada. Jika dia benar-benar mencintaimu, dia tak akan mengecewakan atau membuatmu sakit hati dengan setiap janji yang ia ucapkan. Pria sejati pasti akan menepati janjinya pada perempuan yang dicintainya.

 

 

5. Sikap Selalu Setia

Kesetiaannya menjadi tanda cintanya yang tulus. Selama dia bisa menjaga kepercayaan yang kamu berikan dan tidak pernah menduakanmu dengan siapa pun, dia memiliki cinta tulus hanya untukmu. Kalau dia masih sering menggoda perempuan lain atau bahkan terlalu dekat dengan perempuan-perempuan yang baru di kenalnya, mungkin perlu membicarakan lagi komitmen yang perlu dijaga.

Semoga seseorang yang bersamamu saat ini memang punya cinta yang tulus untukmu, ya. Serta semoga hubungan kalian bisa senantiasa harmonis dan langgeng ke depannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading