Sukses

Relationship

5 Alasan Pria Bisa Sangat Setia Hanya Padamu

Fimela.com, Jakarta Pernah atau sedang punya pengalaman menjalin hubungan dengan seseorang yang begitu setia padamu? Di satu sisi, kamu merasa tidak memiliki kelebihan atau pesona diri yang spesial. Di sisi lain, pria yang menjadi pasanganmu begitu bahagia bisa menjalin hubungan denganmu.

Seorang pria bisa sangat setia karena sejumlah alasan. Kali ini kita akan membahas lima alasan yang paling umum. Bisa jadi alasan ini jugalah yang mendasari seseorang bisa sangat setia denganmu dan tak ingin berpisah darimu.

 

 

1. Dia Merasa Diterima dengan Baik Olehmu

Mengutip buku Men Are from Mars and Women Are from Venus, "Bila wanita penuh cinta menerima pria tanpa berusaha mengubahnya, pria itu merasa diterima. Sikap menerima itu tidak menolak, melainkan menegaskan bahwa pria itu diterima dengan gembira. Ini tidak berarti si wanita yakin pria itu sempurna, melainkan memperlihatkan bahwa ia tidak mencoba memperbaiki pria itu, bahwa ia mempercayai si pria untuk membuat perbaikan-perbaikan sendiri." Pria bisa sangat setia padamu saat kamu menunjukkan bahwa kamu terbuka menyambutnya sebagai dirinya apa adanya. Serta, tidak mengekang atau menuntutnya menjadi orang lain.

 

 

2. Dia Merasa Hidupnya Membaik saat Bersamamu

Ada kualitas hidupnya yang makin baik saat dia menjalin hubungan denganmu. Kehadiranmu memberi pengaruh baik dan positif dalam hidupnya. Keberadaanmu telah menempati ruang paling istimewa di hatinya. Sehingga dia akan berusaha untuk menghadirkan pengaruh yang baik juga dalam hidupmu dengan menjaga kesetiaannya.

 

 

3. Dia Nyaman Menjadi Dirinya Sendiri Denganmu

Saat bersamamu, dia bisa nyaman menjadi dirinya sendiri. Dia pun tak takut menampilkan atau memperlihatkan sisi rapuhnya. Sebab dia percaya kamu bisa menerima semua sisi dan kepribadiannya tersebut. Bisa jadi ini juga karena kamu nyaman saat bersamanya. Sehingga perasaan nyaman yang jadi makin menguat.

 

 

4. Dia Mendapatkan Kepercayaanmu

Saat pria merasa dipercaya, dia bisa menjadi pribadi yang setia. Bisa jadi karena kamu juga meyakini dia orang baik, maka kamu selalu percaya dia bisa menjaga dirinya dengan baik pula. Dari sini, dia pun akan berusaha menjaga kepercayaanmu sebagai bagian dari upayanya untuk menjaga keutuhan cinta. Dia bisa setia menjalin hubungan denganmu saat dirinya bisa dipercaya dengan sepenuh jiwa.

 

 

5. Dia Merasa Bahagia Menghabiskan Waktu Denganmu

Ada kebahagiaan yang ia dapatkan dari setiap momen dan kesempatan menghabiskan waktu bersama. Momen-momen sederhana pun terasa spesial saat dihabiskan bersama. Kebahagiaan ini membuatnya bertahan. Dia tak ingin kehilangan kebahagiaan yang ada, sehingga dia juga berusaha agar jangan sampai kehilanganmu sebagai pasangan hidupnya.

Semoga seseorang yang sedang bersamamu saat ini bisa menjadi teman hidup yang tepat, ya. Semoga kesetiaan yang ada bisa terus terjaga dengan baik selamanya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading