Sukses

Relationship

5 Cara agar Pria yang Kamu Suka Membuka Hatinya Untukmu

Fimela.com, Jakarta Menyukai seorang pria bisa menghadirkan pengalaman yang berbeda. Ada harapan-harapan baru yang dirangkai dan ingin diwujudkan, terutama harapan agar ia membuka hatinya untukmu dan menyukaimu. Agar dia bisa membuka hatinya untukmu, kamu pun perlu melakukan sejumlah upaya.

Berikut ini ada beberapa cara sederhana yang bisa dicoba dalam upaya untuk bisa lebih dekat dengan pria yang kamu sukai. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Buat Dia Merasa Dihargai

Mengutip buku Men Are from Mars and Women Are from Venus, "Bila pria merasa dihargai karena mendengarkan dan tidak merasa ditolak karena tidak berbagi rasa lebih banyak, lambat laun ia akan mulai membuka hati." Kamu bisa meningkatkan upaya untuk lebih menghargai dirinya apa adanya. Hargai opini dan pendapatnya. Hargai juga caranya berkomunikasi denganmu. Mungkin dia bukan tipe yang bisa langsung akrab dengan seseorang, tapi ketika kamu bisa menunjukkan bahwa kamu menghargai pribadinya maka dia bisa perlahan membuka hatinya untukmu.

 

 

2. Temukan Kesamaan

Kamu bisa mencoba untuk menemukan kesamaan dengannya. Mungkin kesamaan hobi, minat, atau bidang yang sedang ditekuni. Saat ada topik obrolan yang sama-sama disukai atau diminati, komunikasi yang dibangun bisa terasa lebih mengalir. Keakraban yang terbentuk pun bisa membuatnya lebih nyaman dalam membuka hatinya untukmu.

 

 

3. Tampil Percaya Diri

Cintai dirimu sendiri lebih dulu. Tampillah percaya diri sebagaimana adanya dirimu. Tak perlu harus pura-pura menjadi orang lain untuk menarik perhatian pria yang kamu sukai. Tetaplah nyaman menjadi dirimu sendiri. Pria yang kamu sukai pun bisa lebih mudah membuka hatinya saat dia juga bisa merasa nyaman di dekat dirimu.

 

 

4. Tingkatkan Intensitas Bertemu

Tak perlu langsung memperlihatkan keinginan untuk lebih dekat dengannya. Kamu bisa mencari tahu kesibukan atau jadwal kegiatannya. Lalu, mencoba untuk bisa lebih sering bertemu dan berjumpa dengannya. Tak harus menunggu momen khusus. Momen sepintas dan sekilas berjumpa di beberapa kesempatan bisa meningkatkan keakraban. Saat dia sudah merasa familier denganmu, dia bisa lebih mudah membuka hatinya untukmu.

 

 

5. Bagi Pengalaman Hidupmu

Kamu bisa lebih dulu membuka hatimu untuknya. Caranya bisa dimulai dari berbagi pengalaman hidupmu atau kisahmu sendiri. Mungkin ada sesuatu yang bisa kamu bagi kepadanya sebagai bahan obrolan ringan. Biasanya seorang pria akan ikut membuka hatinya saat dia sudah merasa dipercaya lebih dulu.

Lima hal di atas bisa menjadi strategi sederhana yang bisa kamu lakukan untuk berusaha mendapatkan perhatian pria yang kamu suka. Semoga tips-tipsnya bermanfaat, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading