Sukses

Relationship

Sedang Naksir dengan Pria Aries? Inilah 3 Cara Terbaik Meluluhkan Hatinya

Fimela.com, Jakarta Aries, zodiak satu ini masuk ke dalam fire sign yang dimana menandakan tingginya percaya diri yang sudah melekat. Kebanyakan pria Aries memiliki pembawaan yang ceria dan selalu bersinar. Aura yang dimiliki pria Aries sangat kuat sehingga mudah bagi kita untuk terpikat.

Jika Sahabat Fimela lagi naksir dengan pria Aries, kamu perlu tahu bahwa pria Aries menyukai tantangan. Oleh karena itu, kebanyakan dari mereka suka dengan wanita yang berani dan memiliki semangat yang sama dengan dirinya. Ada beberapa cara agar kamu bisa mendapatkan hati pria Aries. Penasaran apa saja? Yuk, simak di bawah ini.

1. Percaya Diri

Salah satu kunci untuk menaklukan hati sang Aries adalah percaya diri. Zodiak yang masuk dalam kategori api ini memiliki rasa percaya diri yang tinggi, sehingga mereka juga akan mencari pasangan yang dapat menyeimbangkan rasa percaya dirinya itu. Tunjukkan sisi unik kamu. Jadilah diri sendiri saat mendekati Aries, maka dijamin, mereka akan terkesima oleh personamu.

Jika kamu memang berniat tulus mendekatinya, mereka akan bisa melihatnya sendiri dari sikap yang kamu tunjukkan. Jaga imej boleh saja, tapi jangan terlalu melebih-lebihkan. Buatlah mereka percaya bahwa kamu bisa mendapatkan hatinya hanya dengan apa yang kamu miliki. Satu hal yang terpenting, tetaplah bersikap positif.

2. Berani

Seperti yang sudah disebut sebelumnya, Aries sangat menyukai tantangan. Oleh karena itu, cara menarik perhatian Aries adalah dengan menunjukkan sikap yang berani. Jadilah sosok yang tangguh dan tak takut dengan apapun. Sikap tersebut akan berhasil memikat pria Aries. 

Pria Aries juga menyukai wanita yang mandiri. Tunjukkan bahwa kamu bisa berjalan di atas kakimu sendiri. Walaupun begitu, mereka juga suka direpotkan, loh. Nah, agar dia lebih tertarik, you can step up the game! Kamu harus berani untuk menarik ulurnya. Jadilah sosok yang independen, namun di satu sisi dapat bersikap manja. Dijamin, kamu membuat hatinya kewalahan!

3. Tunjukkan Selera Humormu

Aries itu penuh akan keceriaan dan selalu memancarkan senyuman. Mereka selalu diselimuti oleh kebahagiaan. Tertawa adalah hal favorit bagi mereka. Maka dari itu, pria Aries suka wanita dengan selera humor yang tinggi. Menuru mereka, wanita yang memiliki selera humor akan membuat lebih nyaman. Bagi mereka, wanita yang pandai melawak selalu bisa mencarikan suasana. 

Keluarkan lawakan andalanmu saat berbincang dengan Aries, tapi tidak perlu dibuat-buat ya, nanti jatuhnya garing, haha. Semua orang menyukai pasangan yang dapat membuat mereka tersenyum ear to ear. Tapi perlu diingat ya, tidak semua orang akan cocok dengan semua lelucon. So, tetap bijak dalam bercanda ya.

Nah, itu dia 3 cara terbaik yang bisa kamu lakukan agar gebetanmu yang Aries itu terpikat denganmu. Tetap semangat mengejar cintamu itu, ya. Good luck!

Penulis : Auliani Faiziah Haspari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading