Sukses

Relationship

5 Bentuk Perhatian Pria Tanda Dia Menyukaimu Sejak Lama

Fimela.com, Jakarta Salah satu cara untuk mengetahui apakah seseorang menyukaimu adalah melihat perhatian yang ia berikan padamu. Bisa jadi selama ini pria yang sedang dekatmu sudah menyukaimu sejak lama. Selama ini dia sudah memberi perhatian yang istimewa untukmu.

Lima bentuk perhatian ini bisa menjadi tanda umum yang tampak dari pria ketika menyukai perempuan yang dekat dengannya. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Jeli dengan Perubahan Kecilmu

Dia kerap menjadi orang pertama yang tahu dan mengenali perubahan yang terjadi atau kamu lakukan dalam keseharianmu. Dia bisa langsung tahu ada hal yang berubah darimu. Ketika kamu memakai baju yang jarang kamu pakai misalnya, dia bisa langsung mengenalinya. Atau ketika kamu berganti gaya rambut, dia bisa langsung tahu. Dia begitu jeli dengan setiap perubahan kecilmu karena selama ini selalu memperhatikan semua hal tentang dirimu.

 

 

2. Suka Membuat Perasaanmu Membaik

Saat kamu sedang tampak murung atau muram, dia berusaha untuk menghiburmu. Saat kamu sedang punya masalah, dia berusaha untuk menguatkanmu atau membantumu mencari jalan keluarnya. Perhatiannya yang begitu besar dalam usaha untuk membuat perasaanmu membaik bisa menjadi tanda bahwa selama ini dia menyukaimu.

 

 

3. Senantiasa Jadi Pendengar yang Baik

Dia bisa meluangkan waktu khusus untuk mendengar semua ceritamu. Dia menyediakan dirinya sepenuhnya untuk menjadi pendengar yang baik untukmu. Perhatiannya ini bisa menjadi tanda dia punya cinta tulus dan dalam untukmu. Kesediaannya untuk bisa menjadi teman bicara yang baik mencerminkan ada perasaan sayang yang begitu dalam darinya untukmu.

 

 

4. Sering Membuat Momenmu Lebih Spesial

Di hari ulang tahun atau perayaan tertentu, dia suka membuat kejutan atau hadiah khusus untukmu. Bahkan dia bisa melakukan hal-hal baru dan tak biasa demi membuat momenmu jadi terasa lebih spesial. Ketika hal ini sudah berlangsung cukup lama bisa jadi memang dia sudah punya perasaan istimewa padamu sejak dulu. Kehadirannya selalu ada di tiap momen istimewa hidupmu.

 

 

5. Mengistimewakan Orang-Orang Terdekatmu

Dia sudah sejak lama memperlakukan orang-orang terdekatmu dengan cara yang istimewa. Dia bisa menjalin hubungan yang baik dengan teman, sahabat, hingga keluargamu. Bahkan dia bisa menghadirkan dirinya di dekat mereka dengan sukarela. Caranya untuk berusaha akrab dengan orang-orang terdekatmu bisa menjadi tanda dia sudah lama memiliki perasaan istimewa padamu.

Kalau dia memang sungguh-sungguh mencintaimu, dia akan berani jujur mengutarakan perasaannya. Semoga perhatian dari orang yang selama ini menyukaimu bisa lebih kamu hargai lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading