Sukses

Relationship

5 Cara Membuat Pria Makin Sayang dan Perhatian Padamu

Fimela.com, Jakarta Mempertahankan sebuah hubungan bisa terasa lebih sulit daripada yang dibayangkan sebelumnya. Cinta yang tumbuh perlu senantiasa dipupuk dan dirawat baik agar hubungan bisa langgeng dan harmonis. Membuat pasanganmu makin cinta dan perhatian padamu juga perlu upaya tersendiri.

Berikut ini ada lima cara yang bisa dicoba untuk membuat pria makin sayang dan perhatian padamu. Bisa dimulai dari cara membangun komunikasi yang lebih baik. Selengkapnya simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Buat Dirinya Merasa Dihargai

 Mengutip buku Men are from Mars and Women are from Venus, kaum pria digambarkan sebagai orang-orang Mars. Orang-orang Mars ini dikenal sebagai kaum yang menghargai kekuasaan, keterampilan, efisiensi, dan prestasi. Mereka senantiasa melakukan ini-itu untuk membuktikan diri dan mengembangkan kemampuan serta keterampilan mereka. Arti diri mereka ditentukan oleh kemampuannya mencapai hasil-hasil. Untuk membuat pria makin menyayangimu, kamu bisa coba memuji atau mengapresiasi pencapaian-pencapaiannya. Saat pria merasa dihargai olehmu, dia bisa makin mencintaimu.

 

 

2. Menjadi Pendengar yang Lebih Baik Untuknya

Jadilah pendengar yang lebih baik untuknya. Hindari menawarkan nasihat yang tidak ia minta. Kaum pria bisa sangat sensitif ketika diberi nasihat atau dikoreksi ketika dirinya sedang berusaha memperbaiki sesuatu atau mengatasi kesulitan. Tingkatkan empatimu padanya, maka dia bisa makin sayang padamu.

 

 

3. Beri Dia Kesempatan untuk Memecahkan Masalah

Bantu ia untuk bisa menjadi sosok pahlawan. Beri dia kesempatan untuk memecahkan masalah atau mencari solusi terbaik dari persoalan yang dihadapi. Saat pria bisa menjalankan perannya sebagai pemecah masalah, dia bisa makin merasa dihargai. Hal ini pun bisa membuatnya makin perhatian lagi padamu.

 

 

4. Buat Dia Merasa Dicintai

Buatlah dia merasa dicintai. Bahagiakan hatinya dengan cara-cara yang disukainya. Saat dia merasa dicintai, maka dia bisa makin mencintaimu. Sebuah hubungan akan berjalan harmonis ketika rasa cinta bisa dirasakan bersama-sama.

 

 

5. Libatkan Dirinya dalam Rencana-rencanamu

Saat kamu akan membuat pilihan atau keputusan, kamu bisa coba minta saran dan masukan darinya. Coba buat ia terlibat dalam rencana-rencana penting hidupmu. Kalau ada saran dan arahan yang baik darinya, kamu bisa menggunakan atau menerapkannya dalam rencanamu. Dia bisa makin perhatian padamu saat kamu membuatnya merasa jadi orang yang istimewa.

Itu tadi lima hal yang bisa dicoba untuk membuatnya makin sayang dan perhatian padamu. Semoga tips-tipsnya bermanfaat, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading