Sukses

Relationship

5 Ide Souvenir Pernikahan Mewah yang Menarik

Fimela.com, Jakarta Ada banyak tempat maupun toko untuk mencari inspirasi dalam memberikan souvenir pernikahan untuk tamu undangan, mulai dari barang lucu, sederhana, simple, hingga mewah. Memberikan souvenir tentu dapat membuat tamu undangan mengingat pernikahanmu yang pernuh kebahagiaan.

Meskipun begitu kamu tak perlu memberikan hadiah yang memang dibatas kemampuanmu. Akan tetapi, jika budget yang kamu berikan untuk souvenir cukup banyak pilihlah barang yang mewah dan bermanfaat, cobalah untuk menyesuaikan budget dalam memberikan souvenir.

Selain itu memberikan souvenir pernikahan dapat mencerminkan dirimu dan padangan tentang pernikahan. Ada beberapa inspirasi untuk memberikan souvenir pernikahan mewah yang perlu kamu tahu, seperti berikut ini:

1. Sabun Custom

Mungkin hadiah satu ini jarang dijadikan sebagai souvenir, akan tetapu kamu dapat memberikan sabun sebagai salah satu hadiah untuk souvenir yang romantis. Pilihlah sabun custom dengan memiliki aroma yang berbeda dan wangi yang segar.

2. Hot Chocolate Custom

Berikan cokelat bubuk custom sebagai salah satu souvenir pernikahan yang mewah, letakkan di tempat yang unik dan menarik. Selain itu pilihlah wadah chocolate yang mewah dan menarik, untuk souvenir pernikahan.

3. Tag Koper Berbahan Kulit

Pernahkah kamu berpikir unruk memberikan souvenir satu ini? Mungkin ini akan menjadi ide yang menggemaskan untuk pernikahan. Tag koper sangat penting dan sering digunakan terutama saat orang bepergian, kamu dapat memberikan tag koper yang unik seperti berbentuk huruf dengan bahan kulit.

4. Benih Tanam

Apakah kamu sering berkebun? Atau mungkin menyukai bunga? Kirim benih tanaman sebagai bungkusan benih untuk souvenir pernikahan yang mewah. Ada banyak sekali benih yang dapat kamu berikan untuk souvenir pernikahan, selain itu kamu juga dapat membungkus dengan pot mini.

5. Kipas Angin

Kipas angin custom tangan dapat kamu jadikan sebagai souvenir untuk pernikahan, mungkin kamu dapat memilih desain yang unik dan menarik. Selain itu ide kipas angin tangan dapat menjadi kenang-kenangan yang bermanfaat serta menarik.

Itulah beberapa souvenir pernikahan mewah yang dapat kamu berikan untuk para tamu undangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading