Sukses

Relationship

4 Isi Parcel Pernikahan yang Dapat Kamu Berikan untuk Pasangan

Fimela.com, Jakarta Mempersiapkan pernikahan tentu tidaklah mudah, ada banyak hal yang perlu dipersiapkan sebelum menentukan banyak hal sebelum pernikahan. Karena pernikahan merupakan salah satu hal yang sangat sakral dalam hidup, maka dari itu harus dipersiapkan dengan matang.

Salah satu hal yang biasa dipersiapkan dalam pernikahan adalah seserahan, inilah yang akan dibawa oleh calon pengantin pria kepada calon pengantin perempuan. Ada beberapa seserahan pernikahan yang biasanya dibawa ole calon pengantin sesuai dengan kebutuhan calon pengantin perempuan.

Biasanya apa sih yang harus dipersiapkan untuk memberikan parcel atau seserahan pernikahan? Ini dia beberapa isi parcel pernikahan yang diberikan untuk calon pengantin perempuan yang perlu kamu tahu:

1. Perlengkapan Ibadah

Perlengkapan ibadah menjadi salah satu barang yang sering diberikan untuk calon perempuan, sesuai dengan kepercayaan masing-masing pasangan. Perlengkapan ibadah juga menjadi salah satu barang yang terpenting yang harus ada di parcel pernikahan.

2. Seperangkat Perhiasan

Biasanya perlengkapan hiasan juga diberikan untuk calon perempuan sebagai parcel pernikahan, sebagai pelengkap alat ibadah ternyata seperangkay perhiasan juga menjadi salah satu hal yang penting.

3. Tas

Tas menjadi salah satu barang yang disukai oleh perempuan bukan? Biasanya calon pengantin perempuan akan menyukai barang branded tetapi harus disesuaikan lagi dengan kebutuhan perempuan dan budget dari calon pengantin pria.

4. Set Pakaian Perempuan

Selain itu set pakaian perempuan juga sering dijadikan sebagai salah satu barang yang diberikan untuk perempuan untuk hadiah parcel pernikahan. Biasanya banyak perempuan yang merasa bingung bukan untuk menentukan baju? Tetapi harus dipilih secara teliti untuk mendapatkan yang tepat.

Nah, itulah beberapa isian dari parcel pernikahan yang dapat kamu berikan untuk pasangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading