Sukses

Relationship

4 Ide Dekorasi Pernikahan Sederhana yang Menarik Perhatian

Fimela.com, Jakarta Memprioritasnya perayaan pernikahan memang tidak ada salahnya, tetapi sangat penting untuk menentukan anggaran dalam sebuah pesta pernikahan. Sebelum merencanakan sebuah pernikahan ada baiknya untuk menyiapkan anggaran pernikahan agar tidak over budget.

Setelah menentukan anggaran pernikahan tentu peroses perencanaan pernikahan menjadi sangat penting untuk dibahas. Setiap pasangan tentu memiliki impian pernikahan bukan? Untuk mewujudkan impian pernikahan tentu banyak pertimbangan.

Ketika kita datang ke suatu tempat yang menyediakan jasa dekorasi pernikahan tentu membuat banyak orang merasa bingung. Pilihlah desain dekorasi yang disesuaikan dengan budget, ini beberapa hal yang perlu dipertimbangkan pada dekorasi pernikahan:

1. Perlengkapan Makan

Cobalah untuk mengganti peralatan makan saat melakukan pesta pernikahan, pilihlah atau ganti garpu dari perak atau timah dengan set garpu yang unik dan menarik. Berikan sentuhan ini agar membuat pernikahan terlihat berbeda dan aesthetic.

2. Lilin

Jika pernikahanmu diadakan di luar ruangan atau didalam, saat malam hari coba perhatikan lilin. Dekorasi dengan lilin terkadang akan mempercantik suasana pernikahan lho! Ada banyak penggunaan lilin warna-warni yang dapat kamu berikan.

3. Aksen Warna

Aksen warna sangatlah penting dalam pernikahan lho, terkadang hal ini yang dapat membuat dekorasi pernikahan berbeda. Cobalah untuk menambah sentuhan warna-warni terang pada palet bunga yang fokus pada beberapa dedaunan hijau.

4. Penataan Tempat

Menambahkan sesuatu yang sederhana seperti bunga maupun daun ternyata dapat membuat penataan tempat menjadi hal yang menarik. Untuk lebih terlihat mewah cobalah dengan menggunakan bunga yang cantik, pertimbangkan kembali bunga yang kamu pilih dengan menyesuaikan dekorasi maupun aksen warna.

Nah, itulah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan dalam dekorasi pernikahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading