Sukses

Relationship

5 Sikap Menghargai dari Perempuan yang Disukai Pria

Fimela.com, Jakarta Agar sebuah hubungan bisa langgeng dan bertahan, perlu upaya dan tindakan nyata untuk membuat cinta terus tumbuh seiring waktu berjalan. Salah satu cara agar cinta bisa makin kuat adalah dengan menghadirkan sikap saling menghargai. Tentu saja sebelum menuntut pasanganmu untuk menghargaimu, kamu perlu lebih dulu membuktikan bahwa kamu menghargainya.

Pria bisa makin bahagia dan menyukaimu saat dirinya merasa dihargai. Selain itu, beberapa bentuk sikap menghargai ini juga bisa sangat disukai pria. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini karena siapa tahu kamu sebenarnya sudah memiliki sikap-sikap ini juga.

 

 

 

1. Sikap Menghargai Perbedaan

Mengutip buku Men Are from Mars and Women Are from Venus, apabila pria dan perempuan sanggup menghargai dan menerima perbedaan-perbedaan mereka, cinta mempunyai peluang untuk berkembang. Ketika kamu bisa menghargai perbedaan yang ada dalam hubungan, maka ada peluang hubungan bisa bertahan lama. Perbedaan yang disikapi dengan terbuka dan menjunjung sikap menghargai akan menjadi warna tersendiri dalam hubungan.

 

 

2. Sikap Menghargai Diri Sendiri

Ya, caramu menghargai dirimu sendiri juga bisa disukai pria. Bahkan bisa membuat pria mengagumimu karena kamu tahu cara menjalani kehidupanmu dengan cara terbaik yang bisa kamu lakukan. Saat kamu bisa menghargai diri sendiri, itu akan memudahkanmu untuk menghargai orang lain yang di sekitarmu. Menghargai diri sendiri bukan berarti egois, melainkan kamu memiliki kesadaran diri bahwa mencintai diri sendiri itu penting sebelum mencintai orang lain.

 

 

3. Sikap Menghargai Usahanya

Caramu menghargai usaha yang sudah dilakukan pasanganmu bisa membuatnya makin bahagia dan menyukaimu. Pria bisa merasa dirinya sepenuhnya diterima apa adanya saat usahanya bisa dihargai dengan baik. Ketika dia merasa bisa diterima, dia akan makin nyaman bersamamu. Sikap menghargai yang kamu hadirkan membuatnya bisa makin mencintaimu juga.

 

 

4. Sikap Menghargai Pemberian

Ini juga masih berkaitan dengan sikap menghargai usaha yang dilakukan pasanganmu. Saat pasanganmu memberi kado atau kejutan untukmu, tunjukkan rasa terima kasihmu dengan menghargai pemberiannya. Meski mungkin pemberiannya bukan sesuatu yang mahal atau mewah, tapi niat baik dan upaya yang sudah dilakukannya sudah menunjukkan ketulusan perasaannya. Jadi, hargailah pemberiannya dengan hati yang tulus juga.

 

 

5. Sikap Menghargai Pengalaman Hidup

Kamu dan pasanganmu mungkin punya latar belakang hidup yang sangat berbeda. Selain itu, pastinya ada banyak pengalaman hidup yang tak sama di antara kalian. Sebelum menghakimi atau mengukur pengalaman siapa yang lebih baik, ada baiknya untuk mengutamakan sikap menghargai lebih dulu. Dengarkan cerita dan pengalamannya dengan penuh perhatian sebagai bentuk perhatian sekaligus terima kasih karena dia sudah menjadikanmu orang yang terpercaya untuk mendengar semua itu.

Semoga hubungan yang kamu jalin dengannya bisa makin harmonis dengan sikap saling menghargai, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading